MyRepublic Komitmen Memberikan Pengalaman Terbaik Akses Internet Berkecepatan Tinggi

(kiri-kanan) Jamalul Izza (Ketua Umum APJI), Malcolm Rodriguez (CEO MyRepublic-Indonesia), Winnie Sularto (GM Marketing & Communication MyRepublic), disela acara Update Bisnis & Industry MyRepublic

Jakarta, GATRAnews – Tahun 2017 MyRepublic konsisten membidik masyarakat Indonesia untuk memberikan pengalaman terbaik dalam meng-akses Internet berkecepatan tinggi. Hal tersebut sudah dua tahun ini dilakukan dengan dilengkapi teknologi terkini fiber to the home dan hasil yang signifikan yaitu pertumbuhan pelanggan yang sudah bisa disejajarkan dengan pemain-pemain layanan internet rumah yang sudah hadir terlebih dahulu.

 

Enam Kota Besar yang sudah menjadi sasaran MyRepublic dalam melakukan pemasaran produk adalah Jabodetabek, Surabaya, Malang, Medan, Semarang, dan Palembang. “Setiap kota adalah unik dalam hal strategi pemasaran, namun yang paling penting adalah bagaimana memberikan edukasi mengenai kebutuhan Internet Cepat,” jelas Malcolm Rodirguez, CEO MyRepublic-Indonesia.

 

Pencapaian MyRepublic dapat dilihat dari jumlah subscriber yang sudah mencapai 120 ribu dalam dua tahun, dan 500 ribu titik rumah yang tersebar di 6 kota besar di Indonesia. “Kami sangat agresive dalam hal ini untuk menjadi penyedia layanan internet yang memberikan pengalaman menggunakan internet fiber, sangat berbeda memang yang biasa merasakan speed yang hanya 10 Mbps, sedangkan kami dapat memberikan sampai dengan 300 Mbps. Pastinya dengan harga yang terjangkau,” Tanpa diragukan MyRepublic memberikan hiburan tanpa batas melalui layanan TV juga yang ditawarkan sebagai salah satu produk unggulan.

 

Inovasi terhadap produk konsisten dilakukan oleh MyRepublic, mulai dari Internet Cepat, Layanan TV, dan saat ini MyRepublic menghadirkan layanan Telephony. Layanan Telephony ini hadir atas demand masyarakat yang masih cukup tinggi berkomunikasi menggunakan telepon rumah.

 

”Kombinasi antara demand masyarakat dan inovasi MyRepublic adalah formula terbaik yang kita lakukan untuk menghadirkan layanan tidak hanya berkualitas tapi juga bermanfaat bagi semua orang,” jelas Winnie Sularto – GM Marketing MyRepublic. “Produk Telephony sudah kita launch bulan Maret ini untuk pelanggan residential dan small business, antusias sudah kita bisa lihat di kota-kota luar Jakarta,” tambah Winnie menjelaskan produk Telephony.

 

Sebagai salah satu Misi utama dari MyRepublic adalah menyediakan solusi Fibre Broadband Internet, lini Bisnis juga menjadi salah satu area pemasaran. Produk unggulan yang ditawarkan adalah MySDN, Teknologi yang memberikan efisiensi terhadap perusahaan dalam koneksi internet. Produk Enterprise ini ditawarkan di semua area Indonesia.

 

Komitmen memberikan pengalaman terbaik ini akan terus dibawa oleh MyRepublic seterusnya. Hal ini mendukung pemerintah dalam mengkukuhkan misi besarnya menjadikan Indonesia menjadi Smart Nation.

Share this article