GATRANEWS

Pelatih Persib: Target Dua Poin Tur Papua Sangat Realistis

Laga Persiwa vs. Persib (ANTARA/Agus Bebeng)Jayapura, GATRAnews - Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman mengatakan, pertandingan tandang ke Papua dengan raihan dua poin sudah sangat realistis, setelah dua pertandingan yang dilakoni Firman Utina dan kawan-kawan berakhir seri. "Target dua poin tur ke Papua sudah sangat realistis, meskipun kami ingin meraih kemenangan dikandang Persidafon," katanya kepada media di Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Senin (4/2).

Menurutnya, anak asuhnya telah bermain sangat bagus sehingga dalam tur ke Papua, tim kebanggaan publik Bandung tersebut bisa meraih poin, meskipun jauh dari target menang.

"Anak-anak telah tampil bagus, buktinya hasil yang didapatkan dalam pertandingan tadi sudah cukup baik," katanya.

Antara melaporkan, dalam pertandingan melawan Pesidafon, Jajang sampaikan timnya memiliki sejumlah peluang tetapi tidak bisa diselesaikan dengan sempurna. Dan kedua tim sama-sama punya peluang tetapi tidak bisa menciptakan gol yang dinantikan. "Dan pertandingan tadi cukup berimbang dan saya respek kepada Pak Erens pelatih Persidafon. Kami tidak bisa mengalahkan mereka disini dan sudah cukup bagus," katanya.

"Kami juga tidak tampil cukup jelek, karena ada peluang dari kenji Adacihara, dan satu lagi kalau boleh sedikit ada satu pemain lawan yang terkena bola dan seharusnya mendapat penalti, tapi OK lah," tambahnya.

Pelatih kawakan itu memberikan apresiasi kepada Firman Utina dan kawan-kawan yang telah memberikan hasil terbaik bagi publik Bandung dan bobotoh.

"Selebihnya saya kasih apresiasi buat pemain saya sendiri yang sudah tampil maksimal dan sisa sisa tenaga karena tur kami di Papua," katanya.

Disinggung soal kepemimpinan wasit, Jajang sampaikan sudah cukup baik dibandingkan saat timnya bertandang ke kandang Persiram beberapa waktu lalu.

"Wasit telah memimpin cukup bagus, meskipun ada keuntungan pinalti buat kami tapi tidak diberikan," katanya.

Dalam dua laga away ke Papua, Persib Bandung bermain seri 2-2 saat dijamu Persiram RaJa Ampat pada beberapa hari lalu, dan tadi sore hasil 0-0 saat tim kebanggaan warga Bandung itu dijamu Persidafon Dafonsoro distadion Barnabas Jouwe, Sentani, Kabupaten Jayapura.

Dengan hasil ini, Persib Bandung dipastikan berada diurutan ke-8 dengan poin enam, dari empat kali bertanding hasil tiga kali seri dan satu kali menang. (EL)

Template Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?