GATRANEWS

Jacksen: Saya Masih Fokuskan Persipura

Jacksen F. Tiago & Rahmad Darmawan (ANTARA/Wahyu Putro A)Jakarta, GATRAnews - Setelah terpilih menjadi pelatih tim nasional (timnas) senior Indonesia, Jackson F Tiago mengaku untuk waktu dekat ini masih fokus menangani Persipura Jayapura, lantaran dalam waktu dekat ini tim berjuluk Mutiara Hitam itu akan laga-laga yang krusial.

"Konsentrasi sekarang ini masih di liga karena Persipura akan menghadapi beberapa laga krusial. Jadi, saya tidak bisa berkomentar banyak tentang penunjukan saya sebagai pelatih," ujarnya saat dihubungi wartawan, Jum`at (19/4).

Walaupun masih fokus kepada Persipura, pria kelahiran Brasil ini mengaku sangat senang menangani Garuda senior. Merupakan suatu kehormatan bisa menjadi bagian dari timnas Indonesia.

"Saya senang karena dari sekian pelatih lokal dan asing, saya yang dipilih. Ini suatu kebangaan," ucap pria yang pernah membawa Persipura juara pada tahun 2011 lalu itu.

Sebelumnya diketahui Jacksen terpilih menukangi timnas indonesia setelah Badan Tim Nasional (BTN) menggelar rapat internal pada Kamis, (18/4) di Jakarta. BTN menilai Jacksen sebagai sosok yang cocok untuk membawa Indonesia kearah Juara dengan segudang pengalaman yang dimilikinya. (*/WN)

Template Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?