GATRANEWS

Lawan Belanda, Timnas Dibentuk dalam Empat Hari!

Arjen Robben (REUTERS/Michaela Rehle)Jakarta, GATRAnews - Tim nasional (timnas) Indonesia bakal meladeni perlawan tim Belanda pada 7 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Dengan segala kondisi yang ada, PSSI yakin timnas mampu memberikan perlawan yang berarti kepada runner-up Piala Dunia 2010 ini.

"Walaupun persiapan hanya tiga hari dan beda level, tim kita ready. Saya yakin, peluang untuk mengalahkan Belanda ada. Anak-anak juga pasti akan tampil maksimal," kata ujar Djohar ketika ditemui di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jum`at (17/5).

Dengan pertandingan ini diharapkan banyak manfaat yang dapat diambil oleh pemain-pemain timnas. Terlebih ini sebagai persiapan yang baik bagi pasukan Garuda berlaga di AFF tahun depan.

"Saya senang dengan acara timnas melawan Belanda. KNVB bisa men-support kemajuan timnas Indonesia. Ini sejarah sepak bola indonesia, karena tim oranje pertama kali datang ke Indonesia," jelasnya.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan melakoni laga ujicoba melawan Belanda pada 7 Juni mendatang. Untuk laga bergengsi tersebut, PSSI baru akan mengumpulkan pemain dan memulai pemusatan latihan pada 3 Juni. (*/WN)

Template Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?