GATRANEWS

Greg Nwokolo Anggap Geby Hanya Cari Sensasi

Greg Nwokolo & Wallace dos Santos (ANTARA/Widodo S. Jusuf)Jakarta, GATRAnews - Kuasa hukum Greg Nwokolo, Ramdhan Alamsyah, menyebutkan tuduhan yang dilayangkan oleh Rahelia Geby kepada kliennya terlalu mengada-ngada dan tidak berdasar. "Geby itu hanya cari sensasi saja. Dia lucu. Kan dia melaporkan Greg dengan pasal 351, tapi dia berbicara di media sudah diperkosa oleh klien saya," kata Ramdhan saat dihubungi oleh wartawan, Senin (19/8).

"Lebih lucu lagi, dia berbicara seperti itu tanpa didasari bukti yang kuat. Adiknya Geby (Rani) malah bilang ke Greg kalau Geby itu cuma cari sensasi saja," lanjutnya.

Lebih lanjut dirinya menambahkan akan melaporkan balik Rahelia dengan tuduhan mencemarkan nama baik kliennya dalam waktu dekat ini. "Kami akan memberikan surat kepada kepolisian berisi tentang pencemaran nama baik," pungkasnya.

Masalah ini mencuat ketika penyerang naturalisasi asal Nigeria ini mengajak wanita bernama Rahelia Geby untuk  datang dan menginap di kediaman Greg, Jalan BDN, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, pada Jum`at (16/8).

Sebelumnya Greg juga mengajak Rahelia, Rani, dan rekanya di tim nasional Raphael Maitimo untuk mengunjungi salah satu klab malam di bilangan Senayan, Jakarta. Setelah itu, Greg meminta Rahelia tidur di kamarnya. Rahelia mengaku, di kamar itulah Greg melakukan perbuatan tidak senonoh kepadanya. (*/WN)

Template Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?