GATRANEWS

Puluhan Tim Rebutkan Piala Bergilir Mensesneg 2013

Sesi Latihan di Sebuah Sekolah Sepak Bola di Bogor (REUTERS/Beawiharta)Jakarta, GATRAnews - Dalam meningkatkan persepakbolaan nasional khususnya untuk usia muda Senayan City kembali menggelar Festival Sepak bola U-12 se-Jabodetabek untuk memperebutkan Piala Bergilir Mensesneg 2013. Kejuaraan ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,, pada 1 hingga 8 September 2013. Senayan City dalam event ini juga turut bekerjasama dengan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) untuk mensukseskan acara yang  kali kedua diselenggarakan ini.

"Senayan City dan PPKGBK selaku penyelenggara secara konsisten menciptakan pembinaan dan pembibitan usia dini untuk dapat terus berprestasi," ujar Handaka selaku CEO Senayan City di Jakarta, Senin, (26/8).

Pada 2012 lalu jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini mencapai 16 tim sedangkan untuk tahun ini bertambah empat tim lagi dari wilayah se-Jabotabek.

"Kami berharap dengan adanya festival ini, pemain-pemain sepak bola dapat tersalurkan dan terarahkan potensinya hingga menjadi pemain nasional dan akhirnya memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan sepak bola nasional, untuk tahun ini pesertanya ada 20 tim," tambahnya.

"Pesertanya berusia 12 tahun, pada intinya kejuaraan ini diharapkan mampu mewujudkan pemain sepak bola yang berkualitas untuk Indonesia," pungkasnya. (*/WN)

Template Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?