GATRANEWS

Timnas U-19 Yakin Juarai Piala AFF U-19

Latihan Timnas U-19 (ANTARA/M Risyal Hidayat)Jakarta, GATRAnews - Sekretaris Jendral Badan Tim Nasional Sefdin Syaefudin menargetkan tim nasional (timnas) Indonesia U-19 bisa menjuarai Piala AFF U-19 yang akan berlangsung di Surabaya, Jawa Timur , 9-22 September 2013. Mengingat Indonesia bertindak sebagai tuan rumah kejuaraan dua tahunan ini bukanlah hal yang tidak mungkin untuk menjadi juara, pasalnya ribuan suporter dipastikan akan memberikan dukungannya ketika timnas berlaga.

"Pastinya target itu ada. Untuk kejuaraan AFF U-19, kami menargetkan juara untuk timnas. Itu sudah harga mati karena kita tuan rumah," ungkapnya saat digubungi wartawan, Jum`at (30/8).

"Status kita itu sebagai tuan rumah makanya kita menargetkan juara. Apalagi adanya dukungan para suporter, itu pasti akan sangat membantu," lanjutnya.

Menurutnya persiapan garuda muda untuk turun dalam event terbesar di Asia Tenggara ini sudah cukup maksimal. "Saya pikir persiapan tim U-19 sudah sangat baik. Mereka berlatih dengan giat dan sudah siap tempur. Nama pemain juga sudah dirilis, tinggal kita lihat saja nanti ketika turnamen berlangsung," tukasnya.

Namun untuk menjadi juara bukan hal yang mudah bagi Evan Dimas dkk, pasalnya Indonesia tergabung ke dalam grup B bersama Malaysia, Vietnam, Myanmar, Brunei Darussalam, dan Thailand, yang notabene merupakan kekuatan besar di Asia Tenggara. (*/WN)

Template Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?