GATRANEWS

PSSI: Timnas Sudah Siap Hadapi Cina

Latihan Timnas (ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)Jakarta, GATRAnews - PSSI menilai, tim nasional (timnas) Indonesia lebih hebat daripada timnas Cina yang akan dihadapi dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia 2013 pada 15 Oktober 2013. Timnas sendiri telah melakukan persiapan dengan melakoni laga uji coba melawan Filipina beberapa waktu lalu, tidak hanya itu, pelatih timnas Jacksen F Tiago juga sudah mempelajari gaya permainan timnas Cina dengan melihat langsung pertandingan negeri tirai bambu tersebut.

"Saya tidak khawatir dengan Cina yang sudah melakukan uji coba sebanyak dua kali. Sebab Indonesia itu lebih hebat dari Cina. Pelatih timnas juga sudah siap," ungkap Sekretaris Jenderal PSSI Joko Driyono, di Jakarta, Selasa (10/9).

Dalam waktu dekat ini tim garuda juga akan menantang timnas Makau untuk latih tanding. Pertandingan itu akan berlangsung pada 29 September 2013 yang akan berlangsung di Jawa Timur.

"Kemungkinan lawan Makau akan berlangsung di Malang. Pemain timnas akan memulai training camp pada tanggal 23 September," jelas pria yang juga menjabat sebagai CEO PT Liga Indonesia itu. (*/WN)

Template Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?