GATRANEWS

Turtle Wax ICE dengan wax sintetis

Mike Deddo, Senior Research Chemist Turtle Wax Inc. USA saat mempresentasikan rangkaian produk Turtle Wax ICE Jakarta, Gatranews - Produsen perawatan mobil Turtle Wax meluncurkan rangkaian produk baru yaitu Turtle Wax ICE di Indonesia. Salah satu pembeda produk baru ini dengan yang lain adalah penggunaan wax sintetis yang memiliki sejumlah kelebihan dibandingkan wax natural.


“Wax sintetis dibuat di laboratorium sehingga sifat-sifatnya lebih mudah disesuaikan dengan kebutuhan. Wax sintetis juga lebih kuat, lebih fleksibel dan titik didihnya lebih tinggi,” terang Mike Deddo, Senior Research Chemist Turtle Wax Inc. USA saat mempresentasikan rangkaian produk Turtle Wax ICE dalam acara gathering dan demo yang diadakan  sole distributor-nya di Indonesia, PT Laris Chandra , Minggu (21/10).


Turtle Wax ICE tersedia dalam dua pilihan yaitu untuk konsumen dan untuk professional detailer/salon mobil yang akan diluncurkan awal tahun depan. Produk untuk konsumen telah dirancang agar bisa membersihkan, mengkilapkan dan merawat mobil hanya dengan tangan dirumah, tidak perlu alat seperti di salon mobil.


Ada beragam produk ICE Series seperti ICE Synthetic Wax, dikemas dalam bentuk spray dan diklaim sebagai cairan poles paling tahan lama dari Turtle Wax. Pemakaian mudah, cukup disemprotkan tipis selanjutnya di seka dengan kain microfiber. Wax ini bisa dipakai di beragam permukaan seperti cat, kaca, plastik, karet, vinyl dan lainnya.  Pemakaian di kaca bisa menangkal air. Ditawarkan dengan harga Rp 125ribu.


ICE Sythetic Polish, cairan ini melindungi semua permukaan mobil termasuk material vynl, chrome, kaca dan logam. Ditawarkan dengan harga Rp 250 ribu sudah termasuk spon aplikator dan kain microfiber.


ICE Total Interior Care juga dalam bentuk spray yang praktis. Menurut Mike Deddo,  cairan ini bisa dipakai di beragam permukaan interior seperti karet, kulit, vinyl, logam, fabric dan plastic. “Melindungi dari sinar ultra violet,  membantu mencegah warna material pudar, kering atau retak-retak,” terang pria murah senyum ini.


Produk lain adalah Black Box, yaitu paket yang terdiri dari empat produk wax cair yang mampu melindungi permukaan cat berwarna hitam. “Cat warna hitam cenderung menonjolkan goresan-gorean,” kata Mike yang punya dua mobil berwarna hitam dirumahnya. Dengan paket ini, goresan halus dan swirl bisa dihilangkan. Salah satu rahasianya adalah ukuran pigmen ultra halus yang bisa menembus hingga lapisan permukaan cat terdalam sehingga bisa merestorasi bagian yang tergores.


Turtle Wax juga menawarkan ICE Car Wash  (Rp 150 ribu),  ICE Synthetic Tire Shine Aerosol (Rp 150 ribu), ICE All Wheel & Tire Cleaner Spray (Rp 150 ribu) dan lainnya. (rs)

Template Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version