GATRANEWS

Mengenal lebih jauh Chevy Spin

Chevrolet Spin digambarkan sebagai kendaraan keluarga yang mampu memuat lima hingga tujuh orang dan interior yang fungsional. Berikut informasi lebih jauh tentang Spin yang di rilis GM. Spin sekarang dipamerkan di booth Chevrolet di IIMS.

 

Eksterior

Spin adalah mobil keluarga dengan tampilan penuh petualangan, ideal untuk mereka yang suka berpergian, berkendara bersama keluarga atau berkendara sehari-hari. Pada bagian depan, Spin memiliki split grid  khas Chevrolet bersama dengan garis modern, headlights yang lebih tajam dan menampilkan lampu spotlights yang mempertegas kepribadian dan tampilan yang unik.

 

Pada sisi samping, tampilan yang tangguh juga dibatasi oleh garis sabuk yang lebih tinggi. Bagian belakang memiliki detil yang menunjukkan proyeksi dan kecanggihan perakitan Spin. Lampu belakang dirancang khusus agar dapat menyalurkan aliran udara.  Sebuah tonjolan mampu membuat turbulensi udara melintasi lampu belakang dan menjadikannya tetap bersih dan berfungsi dengan baik saat hujan. Lapisan aerofoil  yang dipasang pada pintu bagasi juga dirancang untuk meningkatkan nilai keaerodinamisan MPV ini.

 

Interior: Salah satu dari kelebihan Spin

 

Interior Spin terbaru adalah hal yang luar biasa. Dibangun di atas wheelbase sepanjang 2,620 meter, kendaraan ini mampu menyediakan ruangan yang cukup untuk tujuh orang.

 

Posisi kursi, misalnya, adalah contoh yang jelas dari interior yang lain dari biasanya. Tiga baris kursi ditempatkan dalam format teater. Itu berarti kursi baris ketiga lebih tinggi dari pusatnya, dimana  sedikit lebih tinggi dari baris pertama, memberi keleluasaan dan sudut pandang yang luas pada  seluruh penumpangnya.

 

Bagasi Spin memiliki kapasitas muat barang yang besar. MPV ini mampu membawa, misalnya, sepeda tanpa harus dibongkar pada bagian dalamnya. Dengan tujuh penumpang, kapasitas muatnya adalah 162 liter. Dengan lima penumpang meningkat menjadi 710 liter, yang memungkinkan untuk dapat mencapai hingga 1.668 liter dengan kursi baris tengah dilipat ke bawah.

 

Secara total, Spin memiliki 23 kombinasi yang berbeda dari posisi kursi. Terdapat juga glove box pada bagian atas panel yang juga terdapat pada pintu penumpang depan dan dapat menampung hingga dua liter botol air.

 

Selain faktor-faktor pembeda tersebut, interior Spin memiliki sentuhan akhir premium  amat luar biasa pada semua versi yang ditawarkan. Hal ini dapat terlihat pada panel two-tone dan apa yang disebut "efek permata", silver finishing dan krom yang menonjol yang dihadirkan pada handel pintu, kemudi, tombol radio dan AC, tuas pemindah gigi , tuas rem tangan dan outlet on air.

 

Untuk melengkapi, interior Spin menawarkan teknologi dan nilai yang modern. Terdapat, misalnya, port USB untuk radio, komputer dan item panel gabungan analogis (tachometer) dan digital (speedometer).  Peranti-peranti pengukur dalam dasboard Spin memiliki font eksklusif dan memiliki pencahayaan Blue Ice, hadir dalam model lain dari Chevrolet.

 

Kualitas lain dari Chevrolet Spin adalah fakta bahwa mobil ini amatlah kedap suara. Para teknisi di Brasil mencurahkan sebagian besar pekerjaan pada sistem kedap suara untuk MPV tersebut. Upaya difokuskan pada gasket - weatherstrips dan karet gasket , serta overlay  internal - seperti di dalam firewall.  Pekerjaan lebih lanjut: proyek Spin memiliki benteng dalam struktur body mobil yang terletak pada ujung pintu dan di kolom B yang mampu mengurangi masuknya suara melalui bagian lain dari kendaraan.

Template Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version