GATRANEWS

Ford Sukses Sebagai ‘Indonesia Service to Care Champion’

Jakarta,GATRAnews- Sejak kehadirannya di tahun 1989 dan resmi sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Tanah Air tahun 2000. Ford Motor Indonesia (FMI) semakin memperkokoh kehadirannya dengan memperluas jaringan dealer serta kualitas pelayanannya kepada konsumen. Usaha itu pun membuahkan hasil dengan meraih penghargaan sebagai ‘Indonesia Service-to-Care Champion 2013’ oleh MarkPlus Insight, sebuah lembaga riset pasar terkemuka yang berbasis di Asia Tenggara.


“Kualitas pelayanan merupakan faktor yang sangat penting dalam menjaga loyalitas konsumen,” ujar Hermawan Kartajaya, CEO, MarkPlus Inc. “Penelitian terbaru kami menunjukkan bahwa konsumen membutuhkan lebih dari sekedar formalitas dalam pelayanan. Mereka menuntut pelayanan yang tulus (sincere care).”

Acara tahunan penghargaan ‘Service-to-Care’ merupakan usaha berkelanjutan dari MarkPlus Insight untuk meningkatkan kualitas pelayanan di Indonesia hingga ke level sincere care, dan penghargaan ini hanya diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki budaya pelayanan yang solid, yang di dukung oleh sumber daya manusia yang kuat, yang memperlihatkan trustworthiness, fairness, responsibility, respect, corporate citizenship, dan care.

Para pemenang penghargaan ini diidentifikasi melalui survei yang ketat kepada lebih dari 4.000 responden di 6 kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta dan wilayah sekitarnya, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar, yang dinilai berdasarkan aspek-aspek service excellence seperti credibility, dependability, courtesy, comfort, connectivity, dan care.

“Penghargaan ini mengakui usaha berkelanjutan kami untuk menyediakan pengalaman pelayanan pelanggan kelas dunia seiring dengan kami memperkenalkan produk-produk terbaik di kelasnya,” terang,Bagus Susanto, Managing Director, FMI.(rd)

Template Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version