GATRANEWS

Xenia Baru Naik Rp 2.5 juta

Jakarta, GATRAnews- 

Minor change Xenia diperkenalkan di Jakarta dengan penambahan fitur dual airbag dan jok lebih tebal sesuai konsep Extra Aman dan Extra Nyaman.

Untuk memberi X-tra Aman, Xenia dilengkapi dengan dua airbag yang berpadu dengan seatbelt with Pretensioner &force limiter. Ditambah driver seat belt indicator.

Sedangkan penunjang X-tra Nyaman membuat perubahan dengan jok lebih tebal dan desain lebih elegan. Begitu juga penambahan silencer point dibeberapa titik sehingga kabin lebih senyap. Udara kabin lebih segar berkat aplikasi Cabin Air Filter.

President direktur Astra Daihatsu Motor, Sudirman MR mengatakan, "kami ingin memberikan yang terbaik untuk konsumen, baik produksi maupun layanan,"

Pradipto Sugondo, executive officer research and Development ADM "Dari survei kami, tuntutan konsumen terhadap safety dan comfort terus meningkat. Ini adalah action kami terhadap tuntutan itu".

CEO PT Astra International- Daihatsu Sales Operation Suparno menjelaskan harga Xenia kini merentang dari Rp 137 juta - Rp 189 juta. "Selisih Rp 2.5 juta dari harga lama, namun valuenya jauh lebih besar," terangnya.

 

Template Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version