Cruiser Terbaru Ini Perpanjang Moge Honda di Indonesia

GATRA - Saturday, 18 March 2017 21:01
Honda CMX500 Rebel dibanderol dengan harga Rp 147 jutaan dan mulai tersedia pada April 2017. (GATRAnews/Dok. AHM)

Jakarta, GATRAnews - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan lagi model baru big bike-nya di Indonesia yaitu CMX500 Rebel, di Hard Rock Cafe, Jakarta, Jumat (17/3) lalu. Hadirnya motor bernuansa cruiser ini kian memperpanjang deretan motor besar Honda di Tanah Air.



Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma, mengatakan bahwa CMX500 Rebel dikembangkan lebih dari sekedar moda transportasi. Selain itu, para penggemar big bike yang memiliki karakter berani namun memiliki selera modern minimalis kini telah menjadikan motor sebagai salah satu cara mengekspresikan identitas individualnya.

"Kehadiran motor ini sebagai sebuah jawaban bagi mereka yang mencari individualitas di motor mereka dan ruang untuk mengkustomnya sesuai dengan imajinasi mereka," ujar Inuma.

Desain bodinya yang ramping dengan perpaduan style dan gaya kontemporer, mampu menciptakan kebanggaan sekaligus ruang kustomisasi yang tak terbatas sehingga tercipta ikatan emosi yang kuat dengan pengendara, khususnya para calon pemilik Rebel.

CMX500 Rebel dibekali mesin yang sama pada CBR500R, berkapasitas murni 471 cc dua silinder paralel berpendingin liquid 8 katup, guna menghadirkan aura sporti. Dengan konfigurasi tersebut menghasilkan tenaga 46 hp dan torsi puncak 45,8 Nm pada putaran 5.500 rpm.

Tersedia tiga warna pilihan yaitu Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic dan Graphite Black. Dengan banderol Rp 147.387.500 on the road DKI Jakarta, motor ini akan tersedia di 10 showroom big wing di 9 kota besar di Indonesia. CMX500 Rebel mulai terkirim ke konsumen akhir Maret awal awal April 2017.

Seperti lazimnya peluncuran produk baru Honda selalu diiringi dengan aksesori resmi (Honda Genuine Accesories/HGA). Meliputi Headlight Mask, Engine Cover R, Cover Alu Side dan Side Upper, yang dipasarkan mulai dari Rp 900.000 hingga Rp 1,2 juta.


Editor: Toha