GATRANEWS

Ruhut Yakin F-PD di DPR Juga akan Dukung Pilkada Langsung

Jakarta, GATRAnews- DPP Partai Demokrat telah menyatakan sikap mendukung sistem Pilkada secara langsung. Juru Bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul pun menyatakan semua elemen pengurus dan kader Demokrat secara bulat mendukung sikap DPP.

 

Last Updated on Thursday, 18 September 2014 21:08

Hits: 74

Read more: Ruhut Yakin F-PD di DPR Juga akan Dukung Pilkada Langsung

Ruhut: Demokrat Bukan Bagian Dari Koalisi Merah Putih

Jakarta, GATRAnews- Juru Bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menegaskan partainya bukan bagian dari Koalisi Merah Putih. Demokrat menurut Ruhut telah menyatakan netral dalam berkoalisi. "Saya tegaskan posisi Demokrat bukan berada didalam Koalisi Merah Putih. Seperti apa yang dinyatakan pak SBY, ketum kami, Demokrat sebagai penyeimbang dalam pemerintahan dan netral," katanya kepada GATRAnews di Jakarta, Kamis (18/9).

 

Last Updated on Thursday, 18 September 2014 20:55

Hits: 82

Read more: Ruhut: Demokrat Bukan Bagian Dari Koalisi Merah Putih

Demokrat Beri 10 Usulan Perbaikan Dalam Draf RUU Pilkada‏

Jakarta, GATRAnews- Partai Demokrat (PD) resmi mendukung Pilkada langsung. Dukungan ini disertai dengan 10 usulan perbaikan besar dalam draf RUU tersebut agar pilkada langsung berjalan lebih baik. "Pilihan Partai Demokrat adalah pilkada yang dilakukan langsung terus dilaksanakan dengan catatan harus ada 10 perbaikan atau perubahan besar yang dimasukkan dalam RUU," jelas Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan dalam jumpa pers di Kantor DPP PD, jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (18/9).

 

Last Updated on Thursday, 18 September 2014 14:53

Hits: 114

Read more: Demokrat Beri 10 Usulan Perbaikan Dalam Draf RUU Pilkada‏

Demokrat Tegaskan akan Tolak Tawaran Jabatan Menteri

Jakarta, GATRAnews- Partai Demokrat menegaskan sikapnya akan berada diluar pemeritahan dan menjadi penyeimbang dalam pemerintahan Jokowi-JK nantinya. Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan menegaskan, Demokrat akan menolak tawaran Menteri bila tawaran itu datang dari kubu Jokowi-JK.

 

Last Updated on Thursday, 18 September 2014 13:29

Hits: 140

Read more: Demokrat Tegaskan akan Tolak Tawaran Jabatan Menteri

Demokrat Dukung Pilkada Langsung ''Dengan Catatan''

Jakarta, GATRAnews- Partai Demokrat menyatakan sikap atas Rancangan Undang-Undang Pemilihan Kepala Daerah (RUU Pilkada) yang kini menjadi isu terhangat di tengah masyarakat. Demokrat telah mengambil sikap untuk mendukung sistem Pilkada secara langsung dipilih oleh rakyat, namun dengan catatan harus ada perbaikan dalam pelaksanaanya.

 

Last Updated on Thursday, 18 September 2014 11:27

Hits: 99

Read more: Demokrat Dukung Pilkada Langsung ''Dengan Catatan''

Ibas: Demokrat Dukung Sistem Pilkada Langsung‏

Jakarta, GATRAnews- Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono menegaskan Partai Demokrat mendukung Pilkada langsung dalam RUU Pilkada. Ibas --demikian ia biasa disapa--menegaskan Demokrat menolak hak politik warga dipangkas.

 

Last Updated on Thursday, 18 September 2014 05:48

Hits: 138

Read more: Ibas: Demokrat Dukung Sistem Pilkada Langsung‏

KIB Minta Komposisi Menteri Jokowi Harus Kuasai Medan

Jakarta, GATRAnews- Anggota Dewan Pertimbang Kebangkitan Indonesia Baru (KIB) Taufan Hunneman menilai bahwa semua persoalan yang selama ini tidak diselesaikan dalam pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan tumpah ruah di pemerintahan Presiden dan Wapres terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla.

 

Last Updated on Wednesday, 17 September 2014 17:43

Hits: 183

Read more: KIB Minta Komposisi Menteri Jokowi Harus Kuasai Medan

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?