GATRANEWS

Bobotoh Persib Dibuatkan Kartu Prabayar Khusus

Jakarta, GATRAnews - Komunitas pencinta (bobotoh) klub sepak bola Persib Bandung kini makin mudah berkomunikasi, dengan diluncurkannya Kartu Prabayar IM3 Persib. Inovasi layanan dari Indosat ini dikhususkan bagi para bobotoh Persib Bandung serta seluruh warga Jawa Barat pada umumnya. 

Menurut siaran pers yang diterima GATRAnews, Kamis (21/3), di Jakarta, Kartu Prabayar IM3 Persib ini menawarkan berbagai keuntungan, antara lain, Gratis Nelpon 11 jam dan Gratis SMS 24 jam ke sesama komunitas Persib, setelah Nelpon 1 menit dan kirim 1 SMS ke semua operator domestik. Selain itu pelanggan juga dapat mengakses informasi terkini seputar Persib, seperti jadwal pertandingan, profil pemain, berita terkini, serta chatting dengan para pemain Persib.

 “Peluncuran Kartu IM3 Persib ini merupakan wujud komitmen Indosat memberikan layanan yang semakin menyasar pada kebutuhan khusus suatu komunitas, khususnya komunitas bobotoh Persib Bandung, serta memberikan manfaat dan pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan Indosat yang dikhususkan bagi kebutuhan masyarakat lokal, termasuk kecintaan mereka terhadap klub sepak bola lokal yang mereka banggakan,” kata Alexander Rusli, President Director &  CEO Indosat.

Peluncuran kartu IM3 Persib ini merupakan kelanjutan dari kerja sama Indosat dengan PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), selaku manajemen yang mengelola klub sepak bola Persib. Sebelumnya, Indosat dan Persib telah melakukan kerja sama, berupa sponsor selama satu musim di tahun ini.

Layanan info berita seputar Persib ini juga dapat dinikmati pelanggan existing Indosat dengan cara tekan *123*19*33#. Pelanggan pun sudah dapat langsung mengakses info seputar berita-berita Persib, seperti jadwal pertandingan, profil pemain, update berita, serta chatting dengan pada pemain Persib.

Pada kesempatan sama, Indosat dan Persib juga memberikan secara simbolis donasi perangkat ICT berupa 20 unit komputer, broadband internet serta voucher Indosat kepada Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Cimahi, yang diterima Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. 

Sekolah yang merupakan MAN pertama di Cimahi ini memiliki 400 murid, mayoritas anak kurang mampu, namun memiliki prestasi murid dan guru yang membanggakan. Donasi ini merupakan salah satu wujud komitmen Indosat dalam membangun generasi cerdas melalui salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) Indosat, yaitu Indonesia Belajar.   

“Diharapkan bantuan ini dapat mendukung proses belajar mengajar di sekolah guna meningkatkan kualitas pendidikan bagi para siswa sebagai generasi penerus bangsa,” ujar Alexander.

Selain itu, guna mendukung kegiatan operasional di kantor pusat pemerintahan Jawa Barat, Indosat juga memberikan fasilitas Indosat Super WiFi untuk kantor Gubernur Jawa Barat di Gedung Sate, Bandung. Fasilitas Indosat Super WiFi ini akan dialokasikan di seluruh wilayah Gedung Sate, di dalam maupun di luar gedung. (TMA)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?