GATRANEWS

Danone Aqua Luncurkan program 'Temukan Indonesiamu'

Jakarta, GATRAnews -  Hari ini Danone Aqua meluncurkan program 'Temukan Indonesiamu'. Program ini memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk mengeksplorasi kekayaan Indonesia melalui teknologi digital dan sekaligus mengekspresikan kecintaan mereka terhadap seni, khususnya fotografi dan desain grafis.

"Kami memilih digital sebagai platform untuk kompetisi ini guna menjaring sebanyak mungkin anak muda," ungkap Brand Director Danone Aqua Febby Intan dalam peluncuran 'Temukan Indonesiamu' di World Ciputra Marketing Gallery, Jakarta, Kamis (25/4).

 

Febby mengemukakan, generasi muda memainkan peranan penting dalam upaya pelestarian kekayaan seni dan budaya Tanah Air. Pihaknya percaya lewat pemikiran kreatif dari talenta muda Indonesia, kesederhanaan yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari dapat menjelma menjadi karya seni bermakna yang dapat membangkitkan kecintaan terhadap Tanah Air.

 

Karena itu, Danone Aqua meluncurkan program yang ditujukan bagi anak muda Indonesia ini. Menargetkan generasi muda, Danone Aqua membuka kompetisi desain grafis dan fotografi. "Dengan program ini, Danone Aqua berharap generasi muda Indonesia dapat lebih merasa memiliki, bangga, dan mencintai Tanah Airnya," imbuh Febby.

 

Peserta karya desain grafis terbaik yang dipilih oleh para juri akan berkesempatan untuk mendesain label botol Aqua edisi khusus selanjutnya. Sedangkan untuk karya fotografi terbaik akan ditampilkan sebagai desain billboard edisi khusus Temukan Indonesia. Sebagai puncak program Temukan Indonesia, Danone Aqua akan melelang 40 karya seni dan seniman Indonesia dan keseluruhan dari hasil pelelangan tersebut akan disumbangkan ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Program ini secara detil dapat dikunjungi di www.TemukanIndonesiamu.com. (*/MA)

 

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?