Senin, 29 April 2013 16:42

Buka Rekening CIMB Niaga Bisa Secara Digital

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Jakarta, GATRAnews - Dengan layanan terbaru CIMB Niaga, yakni Digital Lounge, kini pembukaan rekening baru di bank tersebut dapat dilakukan secara digital tanpa kertas (paperless). "Kan biasanya orang datang ke kantor bank untuk buka rekening. Sekarang mereka bisa membukanya secara digital tanpa kertas, paperless," ujar Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid dalam peluncuran Digital Lounge di Hotel Ritz Carlton PP, Jakarta, Senin (28/4).

 

Digital Lounge menyediakan sejumlah fasilitas dan layanan perbankan, dari mesin ATM model terbaru, mesin Setor Tunai, hingga layanan Video Banking dengan layar sentuh untuk bertransaksi dan layar besar yang menampilkan petugas bank secara live yang siap membantu nasabah dalam melakukan transaksi perbankannya. Selain pembukaan rekening, Digital Lounge juga melayani tarik dan setor tunai, informasi produk, transfer dana, pembelian pulsa, dan pembayaran tagihan (kartu kredit, listrik, telepon, dan lainnya).

 

Saat ini, Digital Lounge telah hadir di 10 lokasi di Jakarta, yaitu Mal Artha Gading, Emporium Pluit, Kuningan City, Pacific Place, Gandaria City, Pondok Indah Mal, City Walk, CIMB Niaga Tower (Sudirman), Plaza Indonesia, Central Park. Digital Lounge Manager yang berlokasi di mall melayani nasabah setiap hari, termasuk Sabtu, Minggu dan hari libur dari pukul 9.30-18.30 dan jam operasional ini akan segera diperpanjang menyesuaikan waktu berkunjung nasabah ke mall (*/MA)

 

Read 6675 times Last modified on Senin, 29 April 2013 16:42