GATRANEWS

BRI Luncurkan Kartu Debit Superman "Man of Steel"

Jakarta, GATRAnews - Bank pelat merah, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Bank BRI) berusaha menangkap animo anak muda dengan menerbitkan tabungan debit BRI versi Superman The Movie yaitu "Man Of Steel". Edisi ini termasuk pemberian promo yang diberikan kepada pelanggan.

 

Muhamad Ali, Sekretaris Perusahaan BRI, mengatakan tujuan diberdayakannya kartu ini untuk memberikan privilage terhadap nasabah. "Kami targetkan potential consumer dan tahap awal 150.000 dan nantinya  akan berkembang, kita harapkan akan meningkatkan image Bank BRI dalam memberikan pelayanan dan kepuasan terhadap nasabah," katanya dalam siaran pers yang diterima Gatranews, Jumat (17/5).

 

Ali mengungkapkan beberapa promo yang diberikan pelanggan adalah dengan memberikan tiga yaitu membeli gratis mendapatkan official merchandise superman the man of steel, tiket gratis di BlitzMegaplex dan Voucher DC Superhouse Store.

 

Promo ini akan berakhir sampai dengan 31 Juli dan sudah mulai dibuka pada 17 Mei 2013. Sedangkan filmnya sendiri yaitu Man Of Steel akan tayang serentak di seluruh dunia pada tanggal 14 Juni 2013.

 

Tahun ini BRI menargetkan mampu menambah sekitar 5000 ATM sehingga pada akhir tahun menjadi 20.000. Hingga Maret, jumlah ATM BRI mencapai 14.367 unit. (*/DKu)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?