GATRANEWS

Cibinong City Mall Magnet Perekonomian Baru Kota Cibinong

Jakarta, GATRAnews - Berkembangnya jumlah penduduk di wilayah Jabotabek membuat salah satu pengembang properti PT Puri Wahid membangun Superblock Cibinong Citycenter di kabupaten Bogor. Dalam tahap awal pembangunanya akan didahului dengan pembangunan Cibinong Office Park dan Cibinong City mall sesuai dengan misi dari kota baru metropolitan kabupaten Bogor sebagai pusat bisnis dan hiburan. "Ini merupakan projek mall terbesar mall di wilayah Bogor dengan total investasi mencapai 100 Miliar. Hingga kini sudah ada 100 retailers yang bergabung," jelas GM Cibinong City Mall Irfan Yudyarto di Cibinong, Rabu, (19/6).

 

"Untuk jumlah tenant yang bergabung bersama kami sudah mencapai 80 persen, diantaranya adalah carefour, Ace Hardware, serta Matahari," sambungnya. Menurut Irfan, Mall ini mempunyai luas 100,000 Square per meter (sqm). Diharapkan dengan dibangunnya Mall ini dapat membantu perekonomian daerah Cibinong semakin meningkat.

 

"Tempat ini bisa menjadi counter magnet Ekonomi dari upaya menyejahtrakan dan melayani masyarakat dengan membuka lapangan kerja baru serta meningkatkan Ekonomi di sekitar Cibinong, apalagi harga sewanya yang tidak terlalu mahal dengan kisaran antara 250 hingga 350 ribur per meter," tambahnya.

 

Hingga kini pembangunannya sudah mencapai 90 persen sehingga pihak Puri Wahid optimis pada bulan Oktober nanti sudah mulai beroperasi." Progres pembangunan Cibinong City Mall sudah 90 persen dan sesuai target dari pihak management. Proses topping off akan dilakukan bulan Juli dan beroperasi bulan Oktober," pungkasnya. Cibinong City Mall tidak hanya dilengkapi dengan fasilitas bisnis dan hiburan, tetapi juga memperhatikan kenyamanan pengunjung dengan menyediakan berbagai fasilitas untuk pengunjung. (*/WN)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?