GATRANEWS

Bank Maspion Luncurkan Produk Mobile Bankingnya pada September

Jakarta, GATRAnews - Bank yang baru saja mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Bank Maspion Indonesia Tbk (BMAS) berencana akan launchingkan produk mobile bankingnya pada September 2013 mendatang. Produk terbarunya tersebut diberi nama Maspion Elektronik Banking.

 

"Kita nanti akan launching mobile banking kita, maspion elektronik banking namanya. Sekarang ini lagi uji coba, semoga september bisa launching," jelas President Director PT Bank Maspion Indonesia Tbk, Herman Halim kepada wartawan di gedung BEI, Jakarta, Kamis (11/7).

 

Dalam pelucuran produk terbarunya tersebut, Bank Maspion menargetkan nasabah barunya dapat bertambah hingga 10 ribu nasabah. Dimana saat ini dikatakan Herman, nasabah Bank Maspion sudah berjumlah berkisar 110 ribu nasabah lebih. Lebih lanjut menurut Herman, dalam penambahan nasabah barunya tersebut ia mengaku tidak didominasi oleh deposito. Karena menurutnya deposito dinilai mahal. "Ini casa dan mobile banking, itu jadi 50 banding 50. Sekarang ini masih 60% lebih dari deposito," ungkapnya.

 

Dalam peluncuran produk yang direncanakan dapat launching di bulan September itu, pihaknya juga berharap bisa menambah fee based income perseroan. "Harapannya fee based income terhadap kontribusi laba, karena sekarang masih dipengaruhi NIM. Kedepan belum tahu hasilnya apa," pungkas Herman. (*/DKu)

 

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?