GATRANEWS

Ustad Arifin Ilham Berduka Sahabatnya Meninggal

Jeffry Al Buchori (ANTARA/Feny Selly)Jakarta, GATRAnews - Selayaknya seorang sahabat yang mengalami duka mendalam karena sahabatnya meninggal, hal tersebut juga dialami Ustad Arifin Ilham. Ia turut berduka atas meninggalnya Ustad Jeffry Al-Buchori. "Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun, sesungguhnya semuanya milik Allah dan sesungguhnya semua kembali kepada Allah. Telah pulang ke Rahmatullah sahabat kita Ustad Jefry AlBukhori, yg akrab kita panggil Uje," kata Arifin Ilham di akun Facebook-nya, Jum`at (26/4).

Arifin pun mengajak semua orang untuk mendoakan yang terbaik bagi Ustad yang meninggal pada usia 40 tahun itu. "Allahummagfirlahu warhamhu...semoga Allah mengampuni semua dosa almarhum, memaafkan semua kesalahan almarhum...aamiin," doa Arifin Ilham.

Sebagaimana diberitakan, Ustad yang akrab disapa Uje ini meninggal dunia dini hari tadi setelah mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motornya yang berjenis sport (Kawasaki E650) bernomor polisi B 3590S GQ. Ustad Jefri menabrak pembatas jalan dan pohon dengan luka parah di bagian muka sekitar pukul 01:00 dini hari WIB.

Uje yang dikenal sebagai ustad gaul ini disemayamkan di rumah duka Perumahan Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan. Rencananya setelah shalat Jum`at, Ustad Jeffry akan dishalatkan di Masjid Istiqlal, dan setelahnya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak. (*/DKu)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?