GATRANEWS

Gara-gara Iklan, Junot Jadi Doyan Teh

Kampanye Haus Berbonus (ANTARA/Wahyu Putro A)Jakarta, GATRAnews - Setelah terpilih menjadi bintang iklan produk minuman Nu Green Tea, Herjunot Ali, 27 tahun, kini jadi doyan minum teh. Hampir setiap hari Junot --begitu biasa dia disapa-- mengonsumsi teh, khususnya teh hijau. Untuk kesehatan, kata cowok ganteng ini.

"Gara-gara dipercaya jadi brand ambassador Nu Green Tea, saya lebih concern pada kesehatan," ujar Junot di pabrik ABC President Indonesia, Desa Walahar, Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jum`at (3/5).

Pabrik yang dikunjungi Junot itu adalah tempat untuk memproduksi Nu Green Tea, Juv, dan Nu Milk Tea. Setelah iklan "Haus Bandel" dengan Junot sebagai bintangnya beredar di televisi, kini mulai dikampanyekan "Haus Berbonus".

Lebih lanjut pemain film 5 Cm ini mengungkapkan, hampir saban siang, sore hingga malam hari, secara rutin minum teh hijau untuk kesehatan. "Saya bawa tiga botol Nu Green Tea di dalam mobil tiap hari," ujar selebritas yang memulai kiprahnya di industri hiburan Tanah Air sebagai VJ MTV Indonesia pada tahun 2004.

Dua botol untuk menemani perjalanan kala berkendara di mobil, kata Junot, sedangkan satu botol lain, biasanya akan dihabiskan sesampainya di rumah. "Kalau kerjaannya lagi berat banget, saya sampai bawa lima botol," jelas pemain film Di Bawah Lindungan Ka`bah ini.

Langkah Junot yang doyan minum teh ini sejalan dengan hasil penelitian guru besar Institut Pertanian Bogor Made Astawan. Penelitian Made menunjukkan, semakin banyak mengonsumsi teh hijau, tubuh semakin sehat. "Jika mengonsumsi sampai cangkir teh hijau per hari, sekitar 45% resiko terkena serangan jantung bisa diminimalkan," kata Made.

Junot yang mendengarkan hasil penelitian Made itu tiba-tiba nyeletuk, "Jangankan empat gelas, setiap bulan ada empat sampai lima dus teh hijau di rumah saya." (EL)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?