GATRANEWS

Arya Wiguna Mendadak Jadi "Artis"!

Arya Wiguna (GATRAnews/Edward Luhukay)Jakarta, GATRAnews - Arya Wiguna, yang tengah berseteru dengan Eyang Subur, kini kebanjiran pekerjaan. Pria yang akrab dengan slogan "Demi Tuhan"-nya itu sudah menjadi selebritas atau yang sering disebut dengan julukan "artis". Arya sudah dilobi untuk menjadi model dari sebuah klip video musik hingga bermain film layar lebar!

"Saya, rencananya tanggal 22 (Mei) nanti mau syuting dengan Kangen Band, lalu nanti tanggal 26 (Mei) juga akan ada syuting film layar lebar," ujar Arya, ditemui di acara penghargaan "KLIK! Awards" 2013 di sebuah restoran di kawasan Tebet, Jakarta, Rabu (15/5) siang.

Bahkan, Arya sudah dihubungi oleh sebuah perusahaan rekaman yang menaungi sejumlah penyanyi terkenal seperti Rossa atau Ungu. "Saya sudah dikontrak mereka, malah. Kita nantinya bagi hasil aja dari RBT (Ringback Tone)," tuturnya, polos.

Arya pun kini telah menjelma sebagai seorang selebritas. Banyak orang yang memintanya untuk sekadar berfoto bersama dengan pria yang juga tenar di situs YouTube ini. "Sering (diminta foto bersama), dan tidak pernah saya tolak!" tegas Arya.

Ringkas cerita, Arya tengah menikmati "ketenarannya" pasca-perseteruannya dengan Eyang Subur.

Arya hanya berharap, permasalahannya dengan sang eyang bisa selesai, dengan dua syarat. "Dia minta maaf dan dia ngaku salah. Kan kalau dia minta maaf, Allah akan memaafkan. Tapi kan buktinya sampai sekarang, dia belum (meminta maaf dan mengaku salah) kan?" pungkasnya. (EL)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?