GATRANEWS

Menteri Koperasi & UKM Bantah Istrinya Berselingkuh

Syarief Hasan (GATRAnews/Antonius Wilhemus Fernandez)Jakarta, GATRAnews- Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Syarief Hasan, 63 tahun, membantah tegas bahwa apa yang dikicaukan oleh akun Twitter @triomacan2000 terkait perselingkuhan istri ketiganya, Inggrid Kansil, 36 tahun, dengan anak tirinya.

"Saya punya prinsip masalah ini tidak perlu ditanggapi, tapi totally ini fitnah, keluarga saya itu keluarga yang taat, saya Alhamdulillah salat lima kali tidak pernah absen, istri saya juga tidak pernah absen, anak-anak saya sakinah semua, pendidikan agama bagus," ujarnya saat gelar jumpa pers di rumah dinasnya, kompleks Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/5).
 
Ketua Harian Partai Demokrat ini juga menuding apa yang di kicaukan oleh akun @Triomacan2000 merupakan kejahatan media sosial. Namun demikian, menteri kelahiran Palopo, Sulawesi Selatan ini, enggan menaggapi kicau yang tidak benar tersebut.

"Ini fitnah dan kejahatan media sosial. Kita harus bersama-sama menghadapi kejahatan media sosial dengan tidak menanggapinya, ini kan pencemaran nama baik, nah kalau saya mau lawan, ke mana lawannya, nama akun-nya juga nggak jelas," tandasnya.
 
Dalam akun @Triomacan2000 disebutkan, Inggrid, istri ketiga dari menteri yang pernah menjadi anggota DPR itu, melakukan perselingkuhan dengan anak Syarief Hasan dari istri sebelumnya. (WFz)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?