GATRANEWS

Shandy Aulia Serius Usaha Butik

Shandy Aulia (GATRAnews/Venny Tania)Jakarta, GATRAnews - Di sela-sela kesibukannya, syuting film, sinetron, dan menjadi ibu rumahtangga, Shandy Aulia merasa masih ingin mengembangkan dirinya lewat membuka usaha butik. Shandy mendesain sendiri pakaian koleksi butiknya. Rupanya, membuka usaha butik sudah menjadi cita-citanya sejak lama.

"Lagi sibuk mendesain dan produksi barang untuk Clothing Line SA Collection. Pengennya sesegera mungkin ada di Jakarta dan sekitarnya. Nanti kita mau launching butik di mal di Kuningan," kata Shandy yang ditemui usai jumpa pers film 308 di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (15/5).

Shandy mengaku sudah cukup lama memendam cita-citanya membuka usaha butik pakaian. Namun baru kesampaian sekarang, yang beruntungnya didukung oleh sang suami, David Herbowo.

"Udah cukup lama idenya sejak saya umur 18. Sekarang lebih diperbesar dan diseriusi lagi. Harus lebih banyak waktu disana," ujar pemain film Eiffel I`m In Love ini.

Shandy mengaku saling mendukung dan mengingatkan dengan suaminya, termasuk untuk usaha butik barunya ini. Rencananya, ia akan berekspansi ke kota-kota besar lain di Indonesia seperti Bali dan Manado. Model pakaian yang dirancangnya lebih berkarakter feminin. "Mungkin yang gayanya girly, simple, dan classic ya," ujar Shandy. (*/Ven)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?