GATRANEWS

Wanita Cantik Ini Pernah Dekat dengan Fathanah

Wita KD (GATRAnews/Wanto)Jakarta, GATRAnews - Penyanyi sekaligus pemain sinetron Wita KD mengaku pernah dekat dengan Ahmad Fathanah tersangka kasus suap impor daging sapi yang melibatkan mantan presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq. "Awal pertemuannya dengan AF tiga tahun lalu dalam sebuah acara PKS di Pacific Place Jakarta. Dia deketin aku pas ngisi acara di sana terus minta nomor HP (telepon seluler) saya kasih," ungkapnya di Jakarta, Minggu, (19/5).

Tidak sampai disitu menurut Wita, setelahnya hubungan mereka terus berlanjut. "Dia pernah ngajak makan malam, apalagi AF memang jago merayu,"tamhanya.

Namun saat ditanya apakah dirinya pernah menerima sesuatu dari pihak AF,wanita yang dikabarkan pernah dekat dengan mantan bendahara Partai Demokrat Nazarrudin ini dengan tegas membantah hal tersebut.

"Saya kan artis profesional. Ngasih sesuatu, hatinya ke aku kali, kalau barang atau yang lain tidak pernah," Jelasnya.

Menurut Wita, pertemuan terakhir dengan AF sekitar November 2012. "Setelah itu tidak ada kontak-kontak lagi," tandasnya.

Wita bukanlah wanita pertama yang ada dibalik tersangka kasus impor daging sapi tersebut, sebelumnya juga ada nama-nama seperti Maharany Suciyono, Ayu Azhari, dan Vitalia Sesha. (*/WN)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?