GATRANEWS

Alamak...Charice Pempengco Akui Dirinya Lesbian

Ruben Studdard, Peter Cetera, Charice Pempengco, & Natalie Cole (REUTERS/Kevin Lam)Manila, GATRAnews - Penyanyi asal Filipina yang sukses menembus Amerika Serikat, Charice Pempengco, akhirnya mengungkapkan kenyataan bahwa dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis. Dalam sebuah wawancara dengan pembawa acara Boy Abunda di The Buzz, Charice mendapat pertanyaan apakah ia adalah seorang lesbian. Charice menjawab dalam bahasa Tagalog, "Ya, benar,", seperti dikutip dari People. "Aku bersyukur untuk orang-orang Filipina karena merekalah yang benar-benar mengenal siapa aku sebenarnya," katanya.
 

Charice melanjutkan. "Aku tidak tahu ada masalah apa, karena untukku, sama sekali tak ada masalah dengan itu. Karena itu sekarang aku meminta maaf untuk mereka yang tidak dapat mengerti. Dan untuk mereka yang tidak dapat menerimanya, aku minta maaf dan aku memahami," demikian pemeran Sunshine Corazon di Glee itu menjelaskan.
 
Charice juga menambahkan untuk mereka yang bisa menerima kenyataan bahwa ia adalah seorang lesbian, ia sangat berterima kasih. "Aku hanya ingin bilang kepada kalian semua yang kurasa sangat baik hati dan meringankanku, membuat aku bisa keluar dari rumah tanpa menyembunyikan apapun. Aku mencintai diriku, makanya aku mampu melakukan ini semua," tuturnya.
 
Penyanyi berusia 21 tahun yang sempat bernyanyi dalam konser David Foster di Indonesia itu meraih popularitas di Amerika Serikat setelah muncul di sejumlah tayangan televisi terkenal seperti "The Oprah Winfrey Show" dan "The Ellen DeGeneres Show".
 
Charice kemudian berkolaborasi dengan musisi dan komposer David Foster, juga tampil bersama Celine Dion dan Andrea Bocelli. Tahun lalu Charice juga menjadi juri untuk tayangan "The X Factor" Filipina. (*/Ven)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?