GATRANEWS

Suicidal Tendencies Kena Macet Jakarta

Suicidal Tendencies (GATRAnews/Edward Luhukay)Jakarta, GATRAnews - Band rock crossover thrash, funk metal, dan hardcore punk, asal California, Amerika Serikat, Suicidal Tendencies, memanaskan suasana hari pertama Java Rockin`land 2013. Mereka membawakan sejumlah lagu andalan mereka, disertai dengan keseruan gimmick rock seperti headbang dan moshing pit bersama ratusan penonton yang telah memahami musik mereka. Meski gahar dan membahana di atas panggung, band metal yang baru pertama mengunjungi Indonesia ini mengaku tak berdaya ketika berhadapan dengan kemacetan ibu kota Indonesia ini.

"Menyenangkan berada di sini saat ulang tahun Jakarta ke-476. Saya sempat berkeliling dan merasakan macet," kata vokalis dan pentolan Suicidal Tendencies, Mike Muir dalam jumpa pers di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Sabtu (22/6) malam.

Untuk penampilan perdananya di Indonesia, Muir juga berharap mendapatkan banyak energi. Ia dan para personil bandnya pun tak dikecewakan. Ratusan penonton memenuhi panggung tempat Suicidal membawakan lagu-lagu mereka, bahkan sempat mengajak vokalis Seringai, Arian 13, ke atas panggung.

Muir juga menceritakan seputar album baru Suicidal Tendencies bertajuk 13, yang dirilis pada Maret 2013. " Ini album klasik Suicidal. Ada hardcore, ballads, punk rock juga. Yang menarik, kalian tidak bisa mengkategorikan musik kami," tutur Dean Pleasants, gitaris Suicidal Tendencies.

"Mungkin orang melihat bermusik hanya pekerjaan. Tapi saya bekerja untuk passion dan ini peluang yang besar," lanjut Pleasants.

Pada kesempatan tersebut Muir menyatakan harapannya, bakal banyak penonton di Indonesia yang sebelumnya belum pernah melihat pertunjukkan mereka, dapat terinspirasi dan melahirkan generasi penggemar Suicidal Tendencies yang baru. (*/Ven)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?