GATRANEWS

Menikah di Prancis, Avril Lavigne Pakai Gaun Pengantin Hitam

Chad Kroeger & Avril Lavigne (REUTERS/Mark Blinch)Jakarta, GATRAnews - Penyanyi asal Kanada Avril Lavigne menikah untuk kedua kalinya, dalam sebuah prosesi di sebuah kastil abad pertengahan yang dekat dengan kota Cannes, Prancis, Senin (1/7). Lavigne menikahi kekasihnya yang sudah dipacari selama setahun, yaitu pentolan band Nickelback, Chad Kroeger.

Lavigne menikah di kastil Chateau de la Napoule, dengan mengenakan gaun hitam rancangan Monique Lhuillier dan membawa buket bunga mawar yang juga berwarna hitam selama upacara lilin yang dihadiri oleh 100 orang tamu. Mempelai pria, Kroeger mengenakan setelah jas warna hitam-hitam seluruhnya. Mempelai wanita juga mengenakan hiasan kepala bunga berhiaskan berlian di rambut pirang panjangnya.

Sebelumnya Huffington Post menyebutkan Lavigne sudah pernah memberikan clue bahwa pernikahan keduanya ini akan memiliki tema khusus dan menampilkan warna-warna pakaian dan dekorasi yang ajaib.

Pernikahan pelantun lagu Complicated ini digelar selama 3 hati di Prancis, di mana Lavigne juga mengatakan kepada Hello! ia ingin sekaligus memberikan hadiah liburan gila-gilaan kepada para tamunya. "Aku sudah merencanakan pernikahan ini sejak lama. Kutunjukkan kepada Chad semuanya dan ia membiarkan aku mengambil kendali, bahkan ia pun memberikan beberapa masukan," kata Lavigne.

Tamu-tamu undangan juga mendapatkan hiburan acara kembang api sepanjang pantai Mediterrania sebelum tengah malam, dimana kedua pengantin berfoto dengan latar pemandangan indah tersebut.

Pasangan ini bertemu tahun 2012 ketika Lavigne sedang mengerjakan albumnya, kemudian bertunangan pada Agustus 2012 setelah sebulan berkencan. Kroeger melamar Lavigne dengan memotret dirinya memakai cincin pertunangan, kemudian menyelipkannya ke dalam sebuah scrapbook yang disimpan Lavigne di studio, kemudian menambahkan sebuah stiker bertuliskan "Will you marry me?".

Keduanya memang dikenal sangat menyukai Prancis, bahkan kompak memiliki tato yang bertuliskan "Vivre le moment présent", yang berarti "live in the moment" dalam bahasa Inggris.

Beberapa pesohor lain juga menikah dengan gaun yang tidak berwarna putih,misalnya seperti Elizabeth Taylor (saat menikahi Richard Burton mengenakan gaun kuning), Anne Hathaway, Sofia Coppola, Julianne Moore, Jessica Biel, dan Sarah Jessica Parker. (*/Ven)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?