GATRANEWS

Diduga Fitnah Dokter, Olga Syahputra Jadi Tersangka?

Olga Syahputra (GATRAnews/Edward Luhukay)Jakarta, GATRAnews - Kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh presenter kondang Olga Syahputra terhadap seorang dokter bernama Febby Karina terus diusut polisi. Setelah memeriksa sejumlah saksi yang juga selebritas kondang seperti Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar, menurut rencana penyidik juga akan menghadirkan saksi ahli. Demikian pernyataan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Rikwanto, Senin (22/7).

"Rencananya akan dipanggil saksi ahli berkaitan dengan apa yang terjadi dipanggung. Paling lambat hasilnya setelah lebaran," jelasnya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

Setelah saksi ahli, penyidik juga segera memanggil Olga. Lantas, apakah status Olga akan ditingkatkan menjadi tersangka? Rikwanto mengatakan tidak. "Ini panggilan biasa kepada terlapor. Status Olga juga masih terlapor," tegasnya.

Febby merasa nama baiknya dilecehkan saat Olga --salah seorang pembawa acara Pesbukers di studio antv Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, pada 23 Mei 2013. Kala itu, Febby dalam rangka kunjungan profesionalnya menghadiri tayangan tersebut untuk melakukan perawatan.

Namun saat di lokasi, Febby tiba-tiba ditarik oleh Kartika (saksi) untuk masuk ke areal syuting yang ditayangkan secara langsung.

Di sinilah dugaan fitnah dan pencemaran nama baik meluncur deras dari mulut Olga. Dikatakan bahwa Febbi adalah milik saksi 3 bernama Yudi yang adalah karyawan antv. Febby dan Yudi, menurut Olga, pernah makan bersama dan membuat kacau kehidupan rumahtangga seseorang.

Atas tudingan inilah Febby merasa dilecehkan. Ia juga membantah semua hal yang disebutkan Olga. Pada Rabu (19/6), Febby kemudian membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/2077/IV/2013/PMJ/Dit Reskrimum atas terlapor OG (Olga Syahputra) karena diduga telah melakukan pencemaran nama baik, fitnah, perbuatan tidak menyenangkan, dan tindak pidana dalam UU ITE. (WFz) 

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?