GATRANEWS

Thomas ''GIGI'': Orangtua Adalah Malaikat Berwujud

Thomas Ramdan & Armand Maulana (GATRAnews/Edward Luhukay)Jakarta, GATRAnews - Para personil GIGI menyampaikan apresiasi mereka terhadap orangtua mereka masing-masing, di sebuah acara bertajuk Hikmah Puasa "Berbagi Momen Bersama Orang Tua", yang digelar sejak 18 Juli 2013. Masing-masing anggota grup band ini memiliki sebuah pengalaman unik yang kadang sulit untuk dijelaskan dalam bentuk kalimat.

"Kalau buat saya, mereka (orangtua) itu adalah malaikat yang berwujud untuk menjaga anak-anaknya," tutur Thomas Ramdan, pembetot bas GIGI, di sela-sela acara yang digelar PT Djarum itu, di Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (4/8) malam.

"Orangtua adalah segala-galanya. Karena mereka, akan melakukan segalanya demi anak-anaknya," Thomas, menambahkan.

Sementara gitaris GIGI, Dewa Budjana, singkat, menyatakan bahwa orangtua adalah panutan hidupnya. Lantas sang vokalis Armand Maulana menyebut kedua orangtuanya sebagai pahlawan, terutama sang ibu yang telah berpulang.

"Aduh coba kalau masih ada, terutama ibu. Ibu gua nggak tau gua jadi apa. Seandainya ibu tahu saya jadi apa, ibu membesarkan saya dengan segala macem. Tapi beliau belum lihat saya," kata suami penyanyi Dewi Gita ini.

Armand, Budjana, Thomas, dan Gusti Hendi, tampil dalam acara bincang-bincang yang membahas bagaimana pentingnya berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan orangtua. Band populer ini juga berbicara tentang lagu teranyar mereka, Hati yang Fitri, yang dipersembahkan untuk Djarum Hikmah Puasa "Berbagi Momen Bersama Orang Tua".

Lagu yang bisa di-download melalui situs www.hikmahpuasa.com tersebut, digarap GIGI untuk menyambut datangnya hari kemenangan Idul Fitri 1 Syawal 1434 H. (EL)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?