GATRANEWS

Pasca-Kecelakaan, Mulan Jameela Jenguk Dul di Rumah Sakit

Kecelakaan di Tol Jagorawi (ANTARA/Widodo S. Jusuf)Jakarta, GATRAnews - Putra bontot musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul mengalami kecelakaan di tol Jagorawi pada Minggu (8/9) dini hari WIB sekitar pukul 00:40. Akibat kecelakaan itu, Dul, 13 tahun, kini dirawat di Emergency Room Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dul dikunjungi oleh Mulan Jameela, istri kedua Ahmad Dhani. Mulan terlihat panik dan beberapa kali bolak-balik ruangan. Penyanyi berusia 34 tahun itu belum mau berkomentar mengenai kondisi terkini Dul.

"Saya belum bisa ngomong," kata Mulan, seperti dikutip dari VIVAnews.

Menurut keterangan petugas Emergency Room, Dul mengalami patah tulang, namun dalam kondisi sadar dan bisa menggerakkan tubuhnya. Dul masuk ruang gawat darurat pukul 5.30 pagi. Apakah Dul akan dioperasi atau tidak akan diputuskan oleh dokter ortopedik. "Belum tahu kapan akan dioperasi, tapi sekarang belum," katanya.

Sebelumnya, Dul mengendarai mobil Mitsubishi Lancer hitam dengan plat nomor B 89 SAL di tol Jagorawi arah Jakarta. Mobil itu masuk ke jalur berlawanan dan menabrak minibus Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi B 1349 TFM.

Menurut Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja, Jakarta Timur, Sutarto, saat ini jumlah korban enam orang meninggal dan 11 luka-luka akibat kecelakaan tersebut. Mobil lain juga terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah Toyota Avanza B 1882 UZY. (*/Ven)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?