GATRANEWS

Parodi Vicky Prasetyo Tak Kalah Konyol dengan Aslinya

Zaskia Gotik (GATRAnews/Edward Luhukay)Jakarta, GATRAnews - Jika sebelumnya banyak bermunculan kreasi gambar meme dan video parodi dari peristiwa sensasi yang menyita perhatian masyarakat luas seperti Eyang Subur atau Arya Wiguna, kini giliran Vicky Prasetyo yang kena batunya. Mantan tunangan pedangdut Zaskia si Goyang Itik itu menjadi bahan perbincangan dan lawakan karena dianggap mengeluarkan kata-kata nyeleneh dan nggak nyambung.

Misalnya saja pada Selasa (10/9) ada yang mengunggah ke YouTube video atas nama Slamet Riyadi dengan judul Parodi Bahasa Intelek Vicky Prasetyo Tunangan Saskia Gotik. Satu pria mengenakan kaus biru muda di kiri, satu pria mengenakan setekan jas di kanan. Pria berjas mulai mengoceh seperti Vicky.

"Ya diusiaku yang you know lah 29 my age, aku tetap merindukan isi hati karena basically aku adalah seorang pribadi yang sangat suka music. Meskipun kontroversi hati aku telah menunjukkan konspirasi kemakmuran yang kita pilih melalui birokrasi yang atraktif. Ya, kita belajar harmonisasi, harmonikasisasi dan gitarisasi terhadap hal-hal kecil sampai besar. Nggak boleh ego pada kepentingan dan kudeta pada yang kita miliki. Dengan adanya hubungan ini, ya ini bukan mempertakut atau memperngeri atau memperserem statusisasi verifikasi antologi kemakmuran keluarga dia. Tapi kita harus bisa mensiasati labil ekonomi yang sangat galau maupun galer saya tetap bangga, sangat bangga."

Lalu pria berbaju biru menyahut dengan mesra, menirukan Zaskia, "Nanti aku dibeliiin rumah ya sayang?"

Pria berjas hitam menjawab, "Nanti kita bicarakan diskusi konsolidasi ke dalam, lalu kita musyarawarah mufakat lagi."

Video yang diunggah akun Slamet Riyadi ini sudah ditonton sebanyak 54.081 kali. Video tersebut tak kalah lucu karena menambahkan kata-kata lainyang sama-sama tak nyambung terhadap kalimat dan kosa kata Vicky yang diperagakan seperti aslinya.

Sebelumnya, sebuah video wawancara acara infotainment menampilkan Vicky bersama Zaskia Gotik yang saat itu baru bertunangan pada 1 September diunggah ke YouTube, berjudul Wawancara Kocak Zaskia Gotik & Vicky Prasetyo yg sok memakai bahasa INTELEK. Dalam rekaman bedurasi 0:59 detik tersebut terungkap bahwa Vicky menggunakan beberapa kosa kata yang tak lazim seperti kontroversi hati, statusisasi kemakmuran, kudeta, mempertakut, dan labil ekonomi. (*/Ven)  

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?