GATRANEWS

Boyz II Men Nyanyikan Lagu Bebi Romeo

Bebi Romeo (GATRAnews/Edward Luhukay)Jakarta, GATRAnews - Bebi Romeo berhasil mendapatkan trio Boyz II Men untuk melantunkan lagu ciptaanya yang diberi titel Do You Really Love Me, yang menjadi salah satu lagi di dalam album teranyar Bebi, Bebi Romeo - Masterpiece. Bebi melantunkan lagu tersebut bersama Boyz II Men dan Soulsisters.

"Ide ini tercetus begitu saja, bahwa saya ingin membuat satu kolaborasi. Tapi saya pun berpikir, mereka mau nggak bawain lagu saya. Karena saya tau banget, musisi seperti mereka (Boyz II Men) sangat pilih-pilih," kata Bebi, saat peluncuran album tersebut di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (18/12) siang.

"Kita mau treat berapa pun, mereka bisa aja tolak," tambah suami Meisya Siregar ini, yang lantas menjajal langsung untuk bernegosiasi dengan pihak Boyz II Men melalui e-mail.

Meski demikian, Bebi mengaku harus menyesuaikan lagu ciptaannya tersebut dengan komposisi suara yang dimiliki Boyz II Men. "Aku harus lihat kekuatan Boyz II Men sekarang ini. Dari gaya mereka bernyanyi, aku harus pilih lagu-laguku yang secara chord itu agak panjang dan nggak boleh deket-deket," jelasnya.

"Buat aku Boyz II Men itu harus ditonjolkan suaranya, karena suara mereka dari sananya memang sudah bagus," Bebi, menambahkan.

"Dan Alhamdulillah, mereka suka! Secara soul mereka suka lagu itu," kata Bebi, terkait lagu yang proses pembuatannya hanya memakan waktu sekitar dua jam tersebut.

Di bawah perusahaan rekaman Mega Music, Bebi pernah memproduksi album pertamanya, Bebi Romeo Various Artist. Lalu dilanjutkan dengan album Bebi Romeo Mega Hits, yang diklaim oleh perusahaan rekaman tersebut terjual sebanyak 1,1 juta kopi dalam kurun waktu setahun. Sementara album Bebi Romeo - Masterpiece merupakan album teranyar Bebi yang diproduksi oleh Mega Music, Swara Sangkar Emas, dan KFC. (EL) 

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?