GATRANEWS

Lenka Kolaborasi dengan Finalis "X Factor Indonesia"

Lenka (GATRAnews/Eva Agriana Ali)Jakarta, GATRAnews - Biduan asal Australia yang memiliki ciri khas lagu-lagu ceria dan video klip penuh warna alias Lenka, kembali ke Indonesia untuk menghibur para penggemarnya dalam konser bertajuk Lenka Live In Concert pada Sabtu (4/5), pukul 20.00 di Skenoo Exhibition, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Promotor Sindicato yang merupakan pendatang baru menggandeng Lenka sebagai bintang dalam konser perdana mereka ini. Namun bagi Lenka sendiri, konser ini adalah konser ketiganya di Indonesia. Konser ini menjadi berbeda karena Lenka akan membawakan 14 buah lagu, dan beberapa di antaranya adalah lagu-lagu baru dari album terbarunya, Shadows, yang rilis 4 Juni 2013.

Kejutan lainnya, Lenka Live In Concert juga akan dibuka dengan penampilan dari finalis "X Factor Indonesia", serta tak ketinggalan akan ada kolaborasi yang dirahasiakan dari Lenka dan finalis "X Factor Indonesia". "Saya cukup tertarik dengan ajang pencarian bakat seperti `X Factor Indonesia`. Saya menantikan mereka menunjukkan bakatnya menyanyi lagu baru, dan mengubah dunia musik, karena ada beberapa di antara mereka yang punya kemampuan hebat. Tapi sebagai pencipta lagu saya lebih suka lagu yang orisinil," kata Lenka, dalam jumpa pers konsernya di Hotel Crowne Plaza, Jakarta, Jum`at (3/5).

Lenka sendiri menambahkan bahwa satu kontestan "X Factor Indonesia" favoritnya adalah Shena, yang sayangnya sudah tersisih dari panggung "X Factor Indonesia" sejak pekan lalu.

Dalam konser Lenka Live In Concert ini, lagu-lagu baru dari album Shadows akan dinyanyikan untuk pertama kalinya secara langsung. Lalu Lenka juga akan membawakan beberapa lagu lama dan lagu orang lain (cover). Pada Jum`at (3/5) malam, Lenka juga tampil menghibur penonton di tayangan "X Factor Indonesia". Untuk soal penampilan, Lenka ternyata masih harus memilih kostum mana saja yang akan dikenakannya karena ia belum sempat memilihnya.

"Ini memang bukan konser yang pertama, tapi kenapa kita kembali mendatangkan Lenka karena ada banyak fans yang meminta. Nah, kami coba kolaborasikan dengan penyanyi X Factor yang akan berada di bawah naungan satu label," kata Fajar dari Sony Music Entertainment, yang bekerja sama dengan Cross Mobile Phone, BNI Music Experience, dan Indosat.

Tiket dapat dibeli di outlet Kiostix dan 7 Eleven. (*/Ven)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?