GATRANEWS

Carly Rae Jepsen Konser 27 Mei di Jakarta

Carly Rae Jepsen (REUTERS)Jakarta, GATRAnews - Nuansa musim panas Amerika Serikat (AS) yang cerah akan mewarnai bulan Mei di Jakarta, karena Carly Rae Jepsen untuk kali pertama bakal menghibur para remaja penggemarnya di Indonesia, dalam Cornetto Summer Music Presents: Carly Rae Jepsen Live In Concert, yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 27 Mei 2013.

Menurut Operations Director Indika Productions Praditya Sutrisno, saat ini Carly Rae merupakan artis yang sedang diidolakan dan memiliki karakter yang dinamis. "Di YouTube video dari hits Call Me Maybe view-nya mencapai 450 juta kali. Nah kita lihat kenapa nggak dibawa ke sini, dengan konsep yang berbeda dari konsep event festival di tahun lalu," kata Praditya dalam jumpa pers di Kuningan City, Jakarta, Selasa (7/5).

Menurutnya, mereka telah "berburu" membawa penyanyi jebolan "Canadian Idol" itu sejak bulan November tahun lalu, hingga mendapatkan titik terang dan konfirmasi pada Februari 2013. Karena itu, tiket untuk konser ini telah dijual sejak bulan Februari 2013.

Sementara, Assistant Brand Manager Walls Ice Cream Cornetto Bernando Tampubolon mengatakan, Carly Rae sedang naik daun dan memiliki penggemar di Indonesia, meskipun masih terhitung nama baru. "Kita berharap bisa membagi keseruan, dengan membagikan ribuan tiket gratis di www.wallscornetto.com, activation dengan register dan bikin foto dan video atraksi lalu di-tweet attach ke Carly Rae," jelas Bernando, yang menargetkan 5000 orang untuk hadir dalam konser ini.

Ternyata, meski tak terlalu rumit, Carly Rae, yang berada dalam satu payung manajemen dengan Justin Bieber ini, diakui Bernando, memiliki beberapa permintaan untuk konsernya. Seperti jenis keyboard yang hanya ada di AS dan tipe mikrofon yang hanya ada di Jerman. "Itulah, walau namanya belum begitu besar tapi requirement-nya bikin kita tertantang," kata Bernando.

Pihak manajemen Carly Rae juga tidak merekomendasikan adanya penampilan pembuka dalam konsernya.

Sementara pihak promotor memastikan urusan kontrak dan pembayaran sudah lunas 100%, sehingga para penggemar Carly tak usah khawatir konser akan dibatalkan seperti yang terjadi pada Aerosmith. "Flow komunikasi sama manajemen Carly masih bagus dan tidak ada perubahan, mereka tetap jalan walaupun mereka tahu ada cancel dari Aerosmith," ujar Bernando, yang mengaku tiket konser tersebut tinggal tersisa 20 % lagi saja.

Tiket untuk konser Carly Rae Jepsen dapat diperoleh di www.rajakarcis.com dan www.tiket.com dengan harga Rp 700.000 hingga Rp 800.000 dan Rp 1.250.000 untuk VIP. (*/Ven)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?