GATRANEWS

Tiket Kategori Festival Metallica Sudah Terjual 50%

Jumpa Pers Rencana Konser Metallica di Jakarta (GATRAnews/Adi Wijaya)Jakarta, GATRAnews - Antusias penggemar Metallica menyambut konser band kesayangannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, pada 25 Agustus 2013 mendatang, begitu besar. Hal itu terlihat dari penjualan tiket di kategori festival yang sudah mencapai 50%. "Dari 20.000 tiket kategori festival yang kami jual sejak Senin (5/7) lalu, sudah terjual sekitar 10.000 tiket," ungkap Krishna Raditya dari Blackrock Entertainment kepada wartawan usai konfrensi pers di Jakarta, Selasa (16/7).

Tiket kelas festival yang dijual dengan harga Rp 680.000 memang didahulukan untuk dijual dibanding kategori Purple, Green, Blue, dan VIP. Hal tersebut diutarakan Krishna memang sudah menjadi rencana dari Blackrock sendiri, karena jumlah penonton di festival paling banyak dibanding kategori lain. "Adapun keseluruhan tiket yang kita jual adalah sebanyak 54.000 tiket," kata Krishna.

Dari berbagai kategori tersebut, ada tribun stadion GBK yang tidak akan dipakai, yakni tribun atas. "Kita tidak akan gunakan tribun atas karena kita melihat dari sisi kenyamanan. Penonton tentu tidakj nyaman menonton dari tribun tersebut karena pasti jarak pandang yang terlalu jauh," ujar Krishna.

Meski begitu, Krishna memastikan penonton akan terpuaskan menonton konser kedua Metallica di Jakarta ini. Pasalnya pada konser nanti akan tersedia dua layar besar di dua sisi panggung dengan ukuran 24 meter x 8 meter. "Jadi yang duduk di Purple, Blue, dan Green, dijamin bisa melihat jelas. Selain itu konser nanti juga dilengkapi dengan perlegkapan sound systen berkekuatan 200.000 watt," ungkap Krishna.

Krishna mengungkapkan, Metallica akan tampil di Jakarta selama dua jam lebih. Sebelum konser di Jakarta dalam rangka tur Asia-nya ini, Metallica akan melakukan konser di Jepang (8 dan 11 Agustus), Cina (13 Agustus), Korea Selatan (18 Agustus), Singapura (21 Agustus), dan Malaysia (24 Agustus). (*/DKu)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?