GATRANEWS

KLa Project Rilis Album ''Greatest Hits''

KLa Project (GATRAnews/Edward Luhukay)Jakarta, GATRAnews - Panen raya eksistensi 25 tahun KLa Project ditandai dengan peluncuran album Greatest Hits dengan kemasan yang cukup unik. Album dengan format double CD tersebut, sengaja dirilis pihak Trinity, bekerja sama dengan KLa Corporation, sebagai bentuk apresiasi terhadap trio ini, Adi Adrian, Romulo Radjadin alias Lilo, dan Katon Bagaskara.

"KLa Corp. menyumbang lima lagu yang kami produksi, termasuk lagu Tak Ingin Kuberalih yang belum dirilis, sebagai single hit untuk radio," ujar Direktur Utama KLa Corporation Johan Oerip Widjaja, belum lama ini di Jakarta.

Lebih lanjut Johan menyatakan, pihaknya dan Trinity berupaya untuk mempersembahkan album ini dengan kemasan elegan. Desain sampul album juga dibuat secara eksklusif dengan menghadirkan tulisan Mesir kuno, hieroglif. "Dari tulisan hieroglif itu adalah inisial dari tiga personil KLa Project," katanya.

Sementara, Managing Director Trinity Adi Nugroho menambahkan, "Album ini berisi 24 lagu yang sebagian besar produksi Trinity, yang waktu itu masih dengan benderan ProSound."

Lagu-lagu yang hadir di dalam album ini berasal dari album perdana KLa Project hingga yang ke-9. Di antaranya, Tak Bisa ke Lain Hati, Terpurukku di Sini, Romansa, Tentang Kita, Hidup Adalah Pilihan, Semoga, dan sejumlah tembang populer lainnya.

Dan pastinya, Yogyakarta, tembang yang pernah membawa Katon, Lilo, dan Adi, meraih sejumlah penghargaan bergensi di industri musik Indonesia.

Johan berharap, album ini bisa menjadi "jembatan" dan pencerahan bagi regenerasi baru pendengar KLa Project. (EL)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?