GATRANEWS

Sandrina Juara "IMB 3"

Sandrina (GATRAnews/Edward Luhukay)Jakarta, GATRAnews - Sandrina, 11 tahun, berhasil menjadi juara "Indonesia Mencari Bakat" musim ketiga (IMB 3), Minggu (12/5) malam, menyisihkan Vina Candrawati. Pada polling SMS, Sandrina berhasil meraup 66,74% dari jumlah suara, sementara lawannya Vina meraup sebanyak 33,26%. Sementara para juri yang terdiri Titi Rajo Bintang, Addie MS, Deddy Corbuzier, dan Soimah, kompak satu suara, juga memilih Sandrina.

"Kami memilih satu nama yang sama, jadi otomatis nama yang akan kami sebutkan adalah pemenang `Indonesia Mencari Bakat 3`. Dan pemenang tersebut adalah, selamat untuk Sandrina," kata Titi, saat pembacaan pemenang "IMB 3".

Para pemenang IMB 3 berhak mendapatkan hadiah jutaan rupiah dan kontrak eksklusif. Untuk pemenang pertama akan meraih hadiah uang sebesar Rp 150.000.000 dan satu unit mobil.

Sedangkan untuk pemenang kedua akan medapatkan uang sebesar Rp. 150.000.000.

Grand final ajang kompetisi pencarian bakat garapan Trans TV ini digelar sebanyak dua kali. Pada grand final sesi pertama yang diadakan pada Sabtu (11/5), Sandrina mempersembahkan tarian Hanoman Obong yang diiringi para dancer profesional. Sedangkan Vina akan melukis air, sesuatu hal yang baru baginya.

Sementara di hari kedua grand final, Sandrina membawakan tarian Lintas Nusa dan berkolaborasi dengan Didik Ninik Thowok dan Sahita, menarikan tarian dengan konsep Sintren.

Lantas Vina mempersembahkan sebuah lukisan pasir yang menceritakan perjalanan cinta mantan presiden RI BJ Habibie dan almarhum Ainun, yang menampilkan langsung pemain film tersebut Bunga Citra Lestari. Di kesempatan kedua Vina memadukan lukisan pasir, air, dan glitter. (EL)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?