GATRANEWS

beIN SPORT 3 Tayangan Nonstop Liga Inggris

José Mourinho (REUTERS/Eddie Keogh)Jakarta, GATRAnews - Kerjasama MP& Silva dengan beIN SPORT segera menghadirkan beIN SPORT channel di Orange TV, terutama yang ditunggu-tunggu, yakni 24 jam saluran tayangan Liga Premiership Inggris yang hadir dalam beIN SPORT 3. Mulai Juli 2013, Orange TV siap melayani para penggila bola melalui sejumlah saluran televisi yang menayangkan laga-laga sepak bola dari Inggris.

Dalam siaran persnya, Senin (1/7) pagi, Orange TV menyatakan, beIN SPORT 1 akan menyiarkan secara langsung sejumlah sepak bola Liga Premiership Inggris sepanjang tahun ini. Selain itu juga dihadirkan berbagai konten tambahan dari klub-klub Inggris tersebut, seperti Arsenal Football Club, Liverpool, dan Spurs TV.

beIN SPORT 1 juga menyajikan liputan-liputan di luar lapangan hijau, serta berbagai wawancara eksklusif dari para pemain.

Tak hanya sepak bola Inggris, saluran televisi ini juga menyuguhkan hal serupa dari berbagai liga, seperti Liga Italia Serie A, Ligue 1 Prancis, Major League Soccer, Liga Brasil, serta beberapa turnamen besar lainnya seperti Piala FA, Coppa Italia, dan Coupe de la Ligue.

Siaran terkait tim nasional Inggris dan Italia, termasuk pertandingan persahabatan serta pertandingan kualifikasi FIFA World Cup 2014, juga masuk dalam konten saluran ini.

beIN SPORT 3 merupakan saluran televisi 24 jam khusus Liga Premiership Inggris pertama di Indonesia, yang akan menayangkan siaran langsung pertandingan-pertandingan liga ini hingga 1,600 jam untuk setiap musimnya. Ini termasuk 40 jam siaran langsung per minggunya yang mencakup 380 pertandingan Liga Premiership Inggris per musim, tayangan mingguan "Magazine Show Premier League World" --tayangan pra-pertandingan serta analisa seusai pertandingan bersama mantan pesepakbola Inggris dengan dipandu oleh John Dykes--.

Saluran ini bisa dinikmati dengan mengaktifkan paket Sporty Orange TV. "Orange TV dengan distribusi nasional hingga ke pelosok Indonesia, sebagai satu-satunya TV satelit yang menayangkan bein Sport 3 ( channel khusus 24 jam Premier League) siap memanjakan penggila bola dengan kehadiran channel –channel bein Sport yang dikemas dalam paket Sporty harga terjangkau hanya Rp 99ribu saja," jelas Commercial Director Orange TV Greeny Dewayanti, seraya berpromosi. (EL)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?