GATRANEWS

BeIN Sport 3 Pemegang Hak Public Viewing BPL

Petr Cech & Jamal Blackman (REUTERS/Enny Nuraheni)Jakarta, GATRAnews - Untuk pertama kalinya di musim ini, para pecinta sepak bola Inggris dibuat bingung mengenai hak siar Barclay Premier League (BPL) atau Liga Premiership Inggris. Memang musim ini, hak siar BPL dipegang oleh lebih dari satu televisi berbayar tetapi dengan paket dan jangkauan distribusi yang berbeda.

Melalui siaran persnya, Orange TV mengklaim sebagai satu-satunya televisi berbayar satelit yang memegang hak siar platinum atas BPL. Hal itu meliputi hak siar untuk di televisi berbayar, termasuk BPL channel yang disiarkan dalam BeIN Sport 3. Selain itu, hak untuk nonton bareng, hak untuk layanan over the top (streaming dan aplikasi mobile) dan juga hak untuk redistribusi ke apartemen, hotel, dan juga cluster perumahan.

Selain BPL, Televisi berbayar yang "menjual" jargon "Jagoannya Sepak Bola" ini juga menyiarkan Liga Champions dan La Liga. Dengan distribusi nasional di seluruh wilayah Indonesia, Orange TV dapat dengan mudah didapatkan di semua kota

Commercial Director Orange TV Greeny S Dewayanti menyatakan, yang membuat perusahaannya berbeda dengan televisi berbayar lainnya, pihaknya menayangkan sepuluh tayangan langsung BPL setiap minggunya. "Dengan adanya channel BeIn Sport 3, sudah pasti banyak `SuperBig Match` dan `Big Match` yang hanya tayang di Orange TV.

Tayangan sepak bola, lanjut Greeny, merupakan sajian yang kerap dikemas ke berbagai acara, salah satunya kegiatan "Nonton Bareng". Nah, kepemilikan hak "Nonton Bareng" itu pun digunakan Orange TV dengan membuka seluas-luasnya kesempatan untuk kafe dan restoran yang akan bekerja sama

"Yang terpenting adalah bagaimana menghadirkan siaran BPL di rumah Anda. Orange TV kini bisa lebih mudah dijangkau untuk seluruh konsumen pecinta sepak bola di Indonesia," demikian Greeny. (EL)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?