GATRANEWS

MNCTV Usung Tema ''Persembahan Cinta'' di Hari Jadi ke-22

SM*SH (GATRAnews/Edward Luhukay)Jakarta, GATRAnews - MNCTV bakal berbagi kebahagiaan dengan memberikan sejumlah tayangan khusus bagi pemirsanya saat merayakan hari jadi ke-22 mereka pada 20 Oktober 2013. Rangkaian tayangan yang bakal mengisi mulai dari tayangan memancing yang kali ini mengambil lokasi syuting di Alaska, hingga suguhan konser "Goyang Cinta 22".

Menurut siaran pers yang diterima GATRAnews, Kamis (3/10) sore, "Goyang Cinta 22" akan tayang selama tiga jam, menyuguhkan berbagai jenis goyangan dari para penyanyi dangdut kondang, seperti Inul Daratista, Dewi Perssik, Iis Dahlia, Ira Swara, Erie Suzan, Uut Permatasari, Nita Thalia, Zaskia Gotik, Fitri Carlina, Trio Macan, Saipul Jamil, Melinda, serta Nassar.

"Goyang Cinta 22" akan ditayangkan secara langsung oleh MNCTV dari Lapangan Parkir MNCTV pada Sabtu (19/10) malam.

"Berbagai kemeriahan penuh warna akan mengisi layar MNCTV di hari ulang tahun ke-22," kata Managing Director MNCTV Nana Putra kepada wartawan.

"Tak lupa, MNCTV mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan pemirsa. Semoga MNCTV mampu menjadi stasiun televisi yang selalu di hati pemirsa," Nana, menambahkan.

Selain itu, pada Minggu (20/10), acara khusus HUT MNCTV digelar sejak pagi hari, dimulai dengan "JoggingFest", yang akan diisi panggun hiburan, fun games, dan doorprize. Acara akan digelar di Plaza Timur Senayan, Jakarta.

Puncak acara ulang tahun digelar pada pukul 20:30 WIB, akan digelar acara musik "Persembahan Cinta 22", yang disiarkan secara langsung dari Studio 3 dan Lapangan Parkir MNCTV, Jakarta.

Para musikus yang bakal tampil pada malam puncak tersebut akan diisi oleh NOAH, KOtak, Wali, Setia, SM*SH, dan Coboy Junior. Selain itu, Cherrybelle, JKT 48, Syahrini, Judika, Gissel, Mika Angelo, Fatin Shidqia, serta Vania Larissa. (EL)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?