Gatranews - Baby Margaretha: Pacar Saya Nggak Komplain Soal Payudara

Baby Margaretha: Pacar Saya Nggak Komplain Soal Payudara

Baby Margaretha (GATRAnews/Edward Luhukay)Jakarta, GATRAnews - Baby Margaretha, selebritas seksi yang kerap muncul di film-film yang menampilkan kemolekan tubuh perempuan, mengklaim tak pernah mendapatkan keluhan dari pacarnya, jika ditanya soal ukuran payudaranya. Menurutnya, payudara merupakan satu di antara tiga aset penting tubuhnya.

"Pacar saya nggak komplain dengan ukuran payudara saya. Mungkin yang kemaren-kemaren (mantan pacar si cowok --Red.) lebih kecil dari saya. Jadi, mungkin kalau pacaran dengan saya, wow!" tanggap perempuan kelahiran 01 April 1984 ini, ditemui di Setiabudi Building, Jakarta, Jum`at (9/11) siang.

Untuk merawat kecantikan dan kemolekan tubuhnya itu, Baby mengaku jarang ke salon atau luluran. Menurutnya, olahraga menjadi rutinitasnya hampir di setiap pagi hari. Lari pagi yang dilanjut dengan aerobik atau fitness, merupakan beberapa kegiatan olahraga yang menjadi prioritasnya.

Menurutnya, bagian perut, bokong, dan dada, merupakan bagian yang harus dinomorsatukan. "Cowok kan sukanya kan yang agak itu, maaf agak vulgar, bagian pantatnya bulet naik ke atas. Dadanya terlihat besar dan kencang!" jelasnya.

Model yang pernah berpose "menantang" di beberapa majalah pria dewasa ini mengaku, jika "aset-aset"-nya itu, alami! "Alhamdulillah, udah bawaan lahir. Dari lahirnya udah begini, jadi nggak perlu operasi-operasian," demkian Baby. (EL)

Share this article