Gatranews - Yuni Sindir Pendidikan Raffi

Yuni Sindir Pendidikan Raffi

Raffi Ahmad (GATRAnews/Edward Luhukay)Jakarta, GATRAnews - Yuni Shara sempat mengungkapkan sebuah "nasehat" yang pernah dilontarkan pada Raffi Ahmad, terkait pendidikan mantan pacarnya itu. Menurutnya, Raffi harus bersyukur bisa mendapatkan pekerjaan yang mantap, meski hanya seorang lulusan SMU.

"Kamu itu harus bersyukur, bisa berdiri di televisi yang baik, dengan sekolah yang mungkin sekolahnya nggak tinggi," tutur Yuni menirukan ucapannya pada Raffi, seperti diungkapkannya di tayangan "Mel`s Update", belum lama ini.

Sisi lain yang diungkap, pasca-bercerai dari suaminya yang kedua, Yuni seolah "membentengi" diri. "Aturan-aturan" baru pun diterapkan oleh kakak kandung Krisdayanti ini.

"Setelah saya bercerai, saya membentengi diri saya sendiri. Saya nggak boleh deket sama suami orang, nggak boleh deket sama pacar orang. Yang datang ke rumah saya harus single, dan yang datang ke rumah saya harus siang hari. Itu pembatasan diri sendiri," papar pelantun Tiada Maaf ini.

"Dan ada yang datang waktu itu si dia (Raffi), masih naik mobil bukan yang seperti sekarang," tambah Yuni.

"Dan setelah itu, perubahannya luar biasa. Alhamdulillah."

Ringkas cerita, Yuni menyatakan, apapun yang dilakukan untuk kemajuan karier mantan pacarnya itu, pasti didukung. "Saya sih cuman di belakang aja," kata Yuni. "Toh, yang ngerasain duit, itu kamu," kembali Yuni menirukan ucapannya pada Raffi. (EL) {jcomments on}

Share this article

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.