Wanita Cianjur Ini Klarifikasi Hubungannya dengan Nassar

Tati Kurniawati (GATRAnews/Edward Luhukay)
Tati Kurniawati (GATRAnews/Edward Luhukay)

Jakarta, GATRAnews - Tati Kurniawati, seorang wanita yang berprofesi sebagai pengusaha asal Cianjur, menampik berbagai kabar miring seputar hubungannya dengan Nassar Farhad Ahmad, pedangdut sarat sensasi jebolan Kontes Dangdut Indonesia. Tati mengaku tidak nyaman dengan pembicaraan khalayak, terutama di kota asalnya Cianjur, yang bermula dari dua foto yang diunggah di Instagram.



"Saya nggak nyaman banget. Cianjur itu kota kecil, jadi banyak yang nanya," tutur Tati, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (15/1) siang.

Melalui keterangan persnya Tati mengaku tidak nyaman dengan munculnya dua foto di akun Instagram @lambe_turah yang kemudian dijadikan bahan pemberitaan di berbagai media massa dan tayangan infotainment. Dua foto tersebut memampangkan Nassar dengan Tati dan kedua putrinya, serta beberapa pria

Meski demikian, Tati mengaku kenal dengan Nassar. Keduanya bertemu saat acara ulang tahun Titan Group yang ke-9 di Amen Ballroom, Cipanas. Kala itu, Nassar diundang sebagai bintang tamu. "Pas ketemunya waktu kita ulang tahun tanggal 29 Oktober. Kita ngundang Nassar sebagai bintang tamu," katanya.

"Masih ingat postingan minceu tempo hari?

Cianjur..Cianjurrrrrrrrrrr
Uùuunch babang Nasar udah akrab aja sama anak tante??gercep yesss bang," demikian keterangan salah satu foto yang diunggah di akun gosip-gosip seputar selebritas Tanah Air tersebut.

"rayain ultah ama tante dan kel???? minceu besok mau rayain ultah sama om telolet om biar dikasih hadiah bus telolet hahahhaah????????," demikian keterangan akun @lambe_turah pada foto lainnya yang terkait Nassar dan Tati.

Tati, yang didampingi empat orang kuasa hukumnya yang dipimpin oleh Muhammed Cevy Abdullah, mengaku baru tahu unggahan foto-foto di Instagram tersebut, dua hari pasca-acara tersebut. Pas ketemunya waktu kita ulang tahun tanggal 29 Oktober (2016). Kita ngundang Nassar sebagai bintang tamu," tutur Tati.

Menurut kuasa hukum Tati, foto-foto tersebut bermula dari unggahan putri bungsu Tati, lantaran diminta langsung oleh Nassar. Pasca-foto tersebut merebak di media sosial maupun media massa, muncul pula sejumlah pernyataan di berbagai tayangan infotainment seputar foto-foto itu. Cuman karena statement Nassar di infotainment, lalu ada segelintir orang yang sengaja mem-posting itu untuk ikut tenar. Dan kebetulan putri ibu, Wulan, yang mem-posting pertama. Dan posting itu diminta oleh Nassar di-posting," kata Cevy.

Ringkas cerita, Cevy menyatakan bahwa kliennya ingin mengklarifikasi sejumlah hal melenceng yang marak diberitakan berbagai media massa. "Ibu (Tati) keberatan kalau disebut numpang tenar lalu kemudia hal inin di-setting untuk kepentingan pribadi. Dia seorang pengusaha yang tidak butuh ketenaran," jelasnya.

"Kita juga keberatan dengan statement-statement di @lambe_turah yang mendiskreditkan ibu," pungkasnya.



Editor: Edward Luhukay

Share this article