Anggun Jadi Penampil Utama di Televisi Italia

Anggun (GATRAnews/Edward Luhukay)
Anggun (GATRAnews/Edward Luhukay)

Jakarta, GATRAnews - Penyanyi pop Anggun C Sasmi dijadwalkan menjadi tamu utama dalam tayangan televisi di Italia. Tayangan televisi berjudul Concerto di Natale itu akan disiarkan pada jam-jam prime time di Italia. Di acara itu, Duta Perserikatan Bangsa-Bangsa tersebut tersebut akan membawakan empat lagu yang diiringi oleh kelompok Symphonic Orchestra of Roma. "Tampil di Italia selalu menjadi kegembiraan besar bagi saya," kata Anggun dalam keterangan tertulisnya.



"Program TV ini sangat bergengsi dan saya merasa sangat beruntung dapat menjadi satu-satunya artis Asia yang diundang di program ini," Anggun, menambahkan.

Anggun menilai, kesempatan ini menjadi sebuah kehormatan baginya. Anggun sendiri memiliki hubungan yang baik dengan masyarakat Italia. "Bernyanyi dengan Symphonic Orchestra of Roma juga merupakan sebuah kehormatan besar. Italia sangat spesial di hati saya di mana benar-benar merupakan negara pertama yang membuat lagu Snow on the Sahara menjadi hit nomor satu kala itu," ungkapnya

Anggun merupakan satu-satunya artis Indonesia yang tampil pada program TV prime time di Eropa. Saat ini, penyanyi yang baru saja menyelesaikan konser tur itu tengah memulai proses rekaman album internasional.

Belum lama ini, Anggun juga telah meraih posisi #1 pada tangga lagu Billboard Dance di Amerika Serikat bersama Enigma.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Share this article