Charlie Sheen Menyesal Pernah Memaki Ashton Kutcher 

Charlie Sheen (AFP Photo/Joe Klamar)
Charlie Sheen (AFP Photo/Joe Klamar)

Los Angeles, GATRAnews - Charlie Sheen menyesal telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan kepada Ashton Kutcher. Hal itu terjadi pada tahun 2011, saat Sheen dipecat dari serial televisi Two and a Half Men. Kutcher Kutcher ditunjuk menggantikan Sheen di serial itu. Kesal atas keputusan tersebut, Sheen pun memaki tim produksi Two and a Half Men di media sosial. Dia juga menyebut Kutcher aktor yang bodoh. Sheen pun menghujat Kutcher di media sosialnya selama beberapa tahun. Sheen mengaku perlu perjuangan keras untuk bisa tampil di serial sukses tersebut.



"Saya bersikap bodoh kepada dia (Kutcher) karena menghadapi kenyataan, bahwa acara itu diambil alih," ujar Sheen seperti yang dikutip Femalefirst.

"Selanjutnya, saya juga mengambil alih (peran orang lain) di Spin City, karena Michael J Fox sakit. Jadi, saya seharusnya bersikap lebih baik," lanjutnya.

Hingga suatu saat, Sheen pernah bertemu dengan Kutcher di sebuah acara. Meski canggung, Sheen pun mencoba bersikap baik. "Saya melihat dia di pertandingan Dodgers (tim bisbol Los Angeles Dodgers), pada November lalu, dan saya memaksa dia untuk berjabat tangan. Saya bilang, hei anak muda berikan saya secangkir kopi, jabatlah tangan saya," jelasnya.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Share this article