Lee Min Ho Masuk Wajib Militer Tahun Ini

Seoul, GATRAnews - Aktor asal Korea Selatan, Lee Min Ho dijadwalkan menjalani wajib militer tahun ini. Kabar yang beredar menyebutkan aktor 29 tahun itu mulai masuk wajib militer pada bulan Maret atau April mendatang. 

 

Wajib militer adalah prosesi wajib bagi setiap warga negara Korea Selatan. Semua pemuda, tak terkecuali artis, diharuskan menjalani wajib militer demi negaranya. Seperti yang dilansir Soompi, pejabat militer Korsel mengatakan Lee Min Ho memang telah terdaftar menjalani wajib militer tahun ini.

 

Jika hal ini benar, maka jumpa fans yang akan digelarnya pada 18 dan 19 Februari mendatang, akan menjadi kegiatan terakhir Lee Min Ho sebelum pergi wajib militer.

 

Pihak manajemen Lee Min Ho justru tidak mengetahui mengenai kabar tersebut. Agensi Lee Min Ho masih menunggu kepastian dari pejabat militer untuk tugas ini.

 

"Kami tidak mengetahui tanggal resmi nya. Kami sedang menunggu surat pemberitahuan. Dia (Lee Min Ho) akan memberi kamk surat yang disertai tanggal pelaksaan wajib militer," jelas pihak agensi. Nantinya, Lee Min Ho akan bekerja sebagai petugas pelayanan publik selama wajib militer tersebut.


Reporter: Rizaldi Abror

Share this article