Pengantar Minum Racun Nyatakan Dukungan untuk Ahok

Basuki Tjahaja Purnama & Djarot Saiful Hidayat (ANTARA/Hafidz Mubarak A)
Basuki Tjahaja Purnama & Djarot Saiful Hidayat (ANTARA/Hafidz Mubarak A)

Jakarta, GATRAnews - Sejumlah seniman dan musisi menunjukkan sikap dalam mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk maju kembali sebagai gubernur DKI Jakarta. Para musisi ini bergabung dalam gelaran #KonserGue2. Satu di antaranya adalah grup orkes jenaka Pengantar Minum Racun (PMR). "PMR berterima kasih kepada Ahok dan Djarot (calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat). Dibayar atau membayar itu nggak ada, karena ini ucapan terima kasih PMR," ujar personil PMR, Budi Padukone, Sabtu (4/2), di areal Ex-Driving Range Senayan, Jakarta Pusat.



Ucapan terima kasih itu dimaksudkan PMR atas hasil kerja Ahok dan Djarot yang menurut mereka membawa perubahan untuk DKI Jakarta. Budi mengaku bahwa dirinya baru akan berpartisipasi dalam Pilkada untuk yang pertama kali tahun ini. "Jujur, saya baru nyoblos kali ini. Karena ini soal kepercayaan," ucapnya.

PMR dikenal sebagai grup orkes dangdut komedi yang sudah berdiri sejak era 1970an. Sejumlah lagu PMR menjadi hits dan dikenal sampai saat ini.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Share this article