Putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih "Pacari" Kucing

Aura Kasih (Dok. @aurakasih)
Aura Kasih (Dok. @aurakasih)

Jakarta, GATRAnews - Kabar tak menyenangkan menghampiri penyanyi Aura Kasih. Hubungan asmara yang dijalinnya dengan Glenn Fredly telah berakhir. Sebelumnya, Aura kerap menggabarkan Glenn Fredly sebagai sosok lelaki yang baik. Aura juga mengaku telah mengenal dekat keluarga pria yang berprofesi sebagai penyanyi dan produser film itu.



Seakan berusaha mengobati sakit hati, baru-baru ini Aura mengunggah foto kekasih barunya. Bukan seorang lelaki, kekasih baru Aura rupanya seekor kucing. "Pacaran tadi malam," tulis Aura sebagai keterangan video yang diunggahnya di Instagram. Video itu memperlihatkan Aura sedang bermain-main dengan seekor kucing.

Video itu pun mendapatkan respon dari netizen. Ada yang menganggap Aura sedang galau sehabis putus cinta. "Masih edisi galau kamu @aurakasih," tulis akun @tyasyarifah.

"Masak pacaran sama kucing kak," tambah akun @fajar_mixstyle.

Dari sejumlah unggahan di Instagram, diketahui Aura sangat menyayangi kucing tersebut dan selalu mengajak sang kucing menemani kegiatannya. Seperti saat Aura menonton ajang Grammy Awards 2017. Dalam foto yang diunggah Aura terlihat si kucing ikut menonton ajang penghargaan musik itu. "Hai, aku lagi nonton grammy nih, tapi pas bagian metalica sama lady gaga, mic vocalis nya metalica mati. Jadi males deh," tulis Aura.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Share this article